Teknologi

Nubia Red Magic 3 Di-Upgrade Snapdragon 855 Plus-Baterai 5.000… – SINDOnews.com

loading…

BEIJING– Nubia akhirnya merilissmartphone gamingterbarunya, Nubia Red Magic 3S.Smartphoneini merupakan penerus Nubia Red Magic 3 dan tetap mempertahankan beberapa fitur terbaik dari Magic 3.

- Advertisement -

Penyegaran kali ini meningkatkan baterai,chipset,dan pengaturan pendinginan padahandphone.Sebagai perangkatgaming, smartphoneini dilengkapi dengan banyak fitur game serta desaingame.

Desain & Penampilan
Dari segi desain, tidak ada banyak perbedaan antara Nubia Red Magic 3S dan pendahulunya. Pada sisi dimensi, perangkat berukuran 171,7 x 78,5 x 9,65 mm dan berat 215 gram.

Salah satu perbedaan utama pada keduanya adalah dalam hal desain ventilasi udara dan perbaikan pada antena. Pembaruan saluran udara yang masuk membuat pendinginan aktif lebih efisien.

- Advertisement -

Selain itu, Red Magic 3S hampir identik dengan pendahulunya. Bodi belakangnya menggunakan desain simetris Red Magic “X”. Smartphone ini tersedia dalam warna Silver Storm, Shaded, dan Red/Blue.

Baca Juga:  Begini Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Rooting - Saibumi.com

LamanGiz Chinamelaporkan,smartphone ini juga dipersenjatai dengan pencahayaan RGB (16,8 juta) di bagian belakangnya. Handset membawa atmosfer permainan kompetitif yang lebih menjanjikan bagi penggunanya.

Konfigurasi Nubia Red Magic 3S
Nubia Red Magic 3S menggunakan layar AMOLED FHD 6,65 inci denganrefresh rate90Hz danrefresh ratesentuh 240Hz. Perangkat mendukung peredupan DC dan kecerahannya mencapai 430 nits.

Di dalam bodinya, smartphone gamingtersebut dilengkapi prosesor Snapdragon 855 (Plus). Perangkat memiliki RAM 8 atau 12 GB dan penyimpanan internal 128 GB/256 GB. Menariknya teknologi penyimpanan internalnya berbasis UFS 3.0 sehingga menjadikan perangkat lebih cepat merespons.

Baca Juga:  Pembaruan Selesai, Aplikasi Bukalapak Kembali Tersedia di Playstore - Heta News

Melalui desain kipas khusus baru, Nubia Red Magic 3S memiliki kinerja yang jauh lebih baik. Kerja CPU/GPU juga lebih baik sehingga pengenalan adegangameberada pada level baru.

Nubia Red Magic 3S tetap mempertahankan jack headphone 3,5 mm, serta dual SIM dual standby. Tenaganya dipasok oleh baterai besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 27W.

Di bagian belakang, Red Magic 3S mempertahankan kamera 48 MP Sony IMX586 tunggal dengan aperture f/1.7. Sensor ini kompatibel dengan perekaman gerak lambat 1920 fps dan perekaman video hingga 8K. Di bagian depan, ada sensor 16 MP.

Perangkat Lunak & Fitur Lainnya
Sedangkan untuk OS, ponsel ini berjalan pada RedMagic OS 2.1 yang baru yang masih berbasis Android 9. Namun ponsel hadir dengan optimasi kinerja sistem yang baik, temagame-centricbaru, penjadwalan CPU/GPU yang cerdas, sistemrenderingRedMagic, dan mode permainan khusus.

Baca Juga:  Review Oppo A5 2020: Tampilan Mulus, Gak Nguras Fulus - Techdaily.id

Lebih penting lagi, Red Magic 3S dilengkapi ICE2.1 “terkuat” berpendingin udara sistem pendingin multi-dimensi ganda berpendingin cairan di permukaan.Smartphoneini memiliki kinerja yang luar biasa pada situs tolak ukur AnTuTu dan Master Lu dengan masing-masing 510.496 poin dan 507.747 poin.

Terkait harga, versi 8 GB 128 GB dibanderol Rp6,1 juta, sedangkan versi 12 GB 256 GB dihargai Rp7,5 juta. Smartphone baru akan resmi memasuki pasar pada 9 September mendatang. Untuk saat ini, perangkat hanya tersedia di China dan baru memasuki pasar global pada Oktober.

(mim)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close