Olahraga

Nick Kuipers Tak Sabar Hadapi Mantan Lawannya di Liga Belanda – Bolalob


Nick Kuipers yang kini membela Persib Bandung sudah tidak sabar untuk menghadapi bomber Bali United Melvin Platje. Kedua pemain sebelumnya sempat menjadi lawan saat masih tampil di Liga Belanda.

- Advertisement -

Kuipers didatangkan Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2019. Kuipers sangat menantikan laga Persib melawan Bali United yang baru akan dimainkan pada 24 November.

Baca Juga:  Guardiola: Sabar Xhaka, Sabar... - detikSport

Bukan tanpa alasan, Kuipers ingin berjumpa dengan Bali United dan kembali berduel dengan Platje. Kuipers dan Platje sebelumnya sempat bertemu pada laga kasta kedua Belanda musim 2014-2015. Kala itu, Nick masih memperkuat MVV Maastricht dan Melvin di klub VVV Venlo.

“Saya ingin melawan Melvin Platje (Bali United),” ujar Nick dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

- Advertisement -

“Saya pernah bertemu Platje di Belanda dan saya pikir dia striker yang bagus, jadi saya nantikan saya berhadapan dengan dia lagi di sini (Liga Indonesia) apalagi dia sudah cetak banyak gol dan salah satu pemain terbaik di liga ini,” jelas Nick.

Baca Juga:  Inilah Susunan Final Kejuaraan Dunia Badminton 2019, Malam Nanti - Sport Tempo.co

Bersama Platje, Bali United kini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Bali United bahkan sudah unggul 9 poin dari PS Tira Persikabo yang berada di posisi kedua.



Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close