Teknologi

Niantic Larang Pengguna Smartphone Xiaomi Mainkan Pokemon Go – SINDOnews.com

loading…

JAKARTA– Banyak orang masih memainkan Pokemon Meander hingga hari ini, meskipun aplikasi ini tidak lagi terlihat seperti pada 2016 lalu. Untuk waktu yang lama, publik tahu bahwa tim Niantic yang mengembangkan aplikasi berjuang melawan berbagai bentuk kecurangan.

- Advertisement -

Selidik punya selidik,smartphonebermerek Xiaomi dituding berperilaku terlarang. Banyak pengguna Reddit mengeluh akun mereka telah ditangguhkan sementara, padahal mereka merasa tidak melakukan kesalahan dengan Pokemon Meander.

Baca Juga:  Niantic Blokir Pokemon Go di HP Xiaomi, Kenapa? - CNBC Indonesia

Niantic Larang Pengguna Smartphone Xiaomi Mainkan Pokemon Go

Kemudian mereka menyadari bahwa fenomena ini memengaruhi beberapasmartphoneXiaomi. “Saya mendapat dua ‘Pemogokan’ September ini satu demi satu tanpa alasan tertentu. Saya tidak bisa memikirkan penjelasan apa pun selain masalah teknis. Dengan memainkan Pokemon Meander di telepon Xiaomi Redmi 5. Niantic Make stronger berulang kali mengatakan bahwa selama saya mematuhi TOS dan Pedoman tidak boleh ada alasan untuk khawatir, tetapi di sini saya berada diambang larangan permanen untuk apa-apa,” kata pengguna smartphone Xiaomi diRedditseperti disitat lamanGiz China.

- Advertisement -

Smartphonelain seperti Xiaomi Redmi Model 7 atau Redmi Model 5 juga terdampak dengan masalah ini. Tampaknya Pokemon Meander mengalami masalah dengan suatu item atau aplikasi sistem MIUI dan mengartikannya sebagai alatcheatatau kecurangan.

Baca Juga:  Tiongkok Larang Penjualan Rokok Elektrik di Internet - Liputan6.com

Untuk saat ini, tim Niantic dan Pokémon Meander belum bereaksi secara resmi terhadap masalah ini.

(mim)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close