Olahraga

Ngotot Mainkan Formasi 4-3-1-2, Suso Sebagai Trequartista – Ligaolahraga.com


Berita Liga Italia: Marco Giampaolo dikabarkan akan tetap menerapkan formasi 4-3-1-2 bersama AC Milan dengan Suso terus dipasang sebagai trequartista meski dengan keraguan terkait kemampuan adaptasinya terhadap peran tersebut.

- Advertisement -

Suso begitu santer dikaitkan dengan isutransferdari Rossoneri sepanjang musim panas lalu menyusul kedatangan Giampaolo yang lebih memilih menerapkan sistem 4-3-1-2, yang tidak memerlukan kehadiran winger di dalamnya.

Baca Juga:  Liga 1 2019 - Persib Ngotot Balas Dendam, Arema FC Siapkan Kejutan - Bolasport.com

La Gazzetta dello Sport bahkan menyatakan bahwaFiorentinatertarik meminang pemain internasional Spanyol tersebut, semenyara AS Roma dan Lyon juga terus dikaitkan sepanjang Agustus kemarin.

Serangkaian performa impresif selama pramusim membuat Giampaolo terus memainkan Suso di belakang dua striker utama. Kendati demikian, hingga musim Serie A sejauh ini ia tampaknya tidak terlalu nyaman dengan peran tersebut.

- Advertisement -

Mantan bintang terbuangLiverpooltersebut memang mencatat serve saat melawan Brescia di San Siro, namun terlepas dari itu ia justru kesulitan menunjukkan ketajaman yang sama seperti yang dipertontonkannya selama pramusim

Baca Juga:  Hasil Moto2 Aragon 2019, Binder Kalahkan Adik Marquez dan Rossi, Gerry Salim Naik 1 Posisi - Semua Halaman - Motor Plus

Menurut outlet yang sama, Giampaolo bertekad bakal terus memainkan skema 4-3-1-2 dan keukeuh memasang Suso sebagai trequartista.

Hal ini utamanya diduga lantaran fakta bahwa hingga sejauh ini Lucas Paqueta masih belum mampu meyakinkan sang pelatih, meski Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu bisa menjadi kandidat untuk memerankan posisi tersebut jika hal-halnya terus memburuk.

Baca Juga:  Ini Alasan Bejo Mainkan Supriadi saat Persebaya Jamu Persija - Bolasport.com

Kendati demikuan, seiring berjalannya waktu posisi Suso di starting XI Milan masih aman.

Artikel Trace:Suso,Marco Giampaolo,AC Milan,Serie A

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close