Beranda » Olahraga » Napoli dan Sarri: Dulu Bersanding Kini Saling Bertanding – detikSport

Napoli dan Sarri: Dulu Bersanding Kini Saling Bertanding – detikSport

by Ulpatul
Napoli dan Sarri: Dulu Bersanding Kini Saling Bertanding – detikSport


JakartaNapolidanMaurizio Sarripernah berjuang sama-sama diLiga Italia. Akhir pekan ini mereka akan saling berhadapan sebagai lawan.

Napoli dan Sarri pernah tiga musim bersama-sama pada 2015-2018 lalu. Di bawah arahan mantan bankir itu,Partenopeimenjadi salah satu rival utama Juventus yang mendominasi liga.

Dalam tiga musim tersebut, Napoli dua kali jadi runner-up dan sekali finis ketiga. Kiprah Sarri lantas menarik perhatian Chelsea, yang menjadikannya manajer di 2018/2019 lalu.

Baca Juga:  Manchester City Diprediksi Bakal Sulit Mengejar Liverpool - Bola.com

Tapi perjalanan Sarri bersama Chelsea berakhir setelah setahun saja. Pria asli Naples itu lantas kembali ke Italia, namun yang jadi persoalan adalah ia menerima pinangan rival besar Napoli: Juventus.

Bergabungnya Sarri dengan tim yang pernah jadi lawan besar bersama selama tiga tahun memicu kekecewaan Napoli. Tapi Sarri menekankan pilihannya adalah keputusan typical sebagai seorang profesional.

Baca Juga:  Analisis Persebaya vs Persija: Kreasi Umpan Pendek Yang Belum Sempurna - Emosi Jiwaku

Kedua kubu ini bakal bersua di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dinihari WIB. Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengaku masih merasa aneh melihat Sarri berdiri di bangku cadangan tim lawan, terlebih lagi di Juventus.

“Melihat Sarri sebagai lawan akan aneh sih, tapi kami tak memikirkannya lagi. Kami cuma fokus mengerahkan performa terbaik,” kata Insigne menatap pertandingan akhir pekan nanti, seperti dilansirFootball Italia.

Simak Video “Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Baca Juga:  Renovasi Stadion Manahan Hampir Rampung - Goal.com

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More