Bisnis

Naik Kelas Premium, Dealer Baru Mazda Tampil Lebih Mewah – otodriver.com


Saat ini kawasan Bintaro Jaya telah menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang khususnya. Oleh karena itu, PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka dealer “Mazda Bintaro” yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, (10/10).

Secara keseluruhan, Mazda Bintaro merupakan dealer Mazda ke-29 di Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT SUN Motor.

Loading...
Baca Juga:  Tarif Tol Jagorawi dan Tol Dalam Kota Bakal Naik Tahun Ini - kumparan.com - kumparan.com

“Mazda Bintaro telah mengusung Corporate Identification Mazda terkini yang mengedepankan kesan top class,” ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. Sementara Fedy Dwi Parileksono mengatakan, bahwa saat ini sudah ada tiga dealer Mazda yang bergaya standard dan lebih minimalis, terlihat dari ciri khas penggunaan background hitam, logo abu-abu dan banyak oranmen kayu. Jika diingat-ingat, identitas establish Mazda sebelumnya memang mengusung dominan warna putih, biru, merah.

Supplier Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Sudah memiliki fasilitas 3S (Gross sales, provider dan spare segment) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda.

Baca Juga:  Chipset 5G Kelas Menengah MediaTek Dibangun dengan Fabrikasi 7 nm - DroidLime

Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain standard minimalis, sehingga menambah kesan Top class layaknya di bengkel kendaraan top class. Sedangkan ruang bengkel telah dilengkapi dengan 8 provider bay serta memiliki peralatan canggih sesuai standar Mazda Company Jepang.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close