Bisnis

Mulai Pulih, Ini Kata GoPay soal Layanan Error – detikInet


Jakarta– Cukup banyak pengguna melaporkan layanan dompet digital GoPay milikGojekmengalami kendala. detikINET pun coba menanyakan permasalahan tersebut ke pihakGoPay.

- Advertisement -

“Kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut. Keamanan dan kenyamanan pengguna selalu menjadi prioritas GoPay,” kata Head of Company Communications GoPay, Winny triswandhani kepada detikINET.

Mereka menyarankan kepada pengguna yang mengalami kendala pada layanan GoPay dapat menghubungi bagian buyer care.

- Advertisement -

“Customer care kami siap melayani pengguna 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan dapat dihubungi melalui aplikasi Gojek, electronic mail cs@lope-pay.co.identification atau melalui hotline khusus 1500304,” ujar GoPay.

Baca Juga:  Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Laptop Samsung Chromebook 4 dengan Dua Versi Ukuran Layar - Warta Kota

Sebelumnya diberitakan sejumlah netizen yang mengeluhkan bahwa pilihan pembayaran GoPay tidak muncul saat hendak melakukan transaksi di aplikasi GoPay.

“@gojekindonesia haloo gojek, ini aplikasi saya kenapa ngarahin pake cash terus ya? Mau diganti pake gopay tp ga bisa krn ga ada pilihannya. Saldo gopay cukup, jaringan stabil,” tulis seseorang di akun @benangjahat.

Baca Juga:  Perwakilan FIFA Mulai Inspeksi Stadion Indonesia - Goal.com

Dari pantauan detikINET, ada sejumlah keluhan sejenis yang diadukan netizen ke akun Twitter resmi Gojek. Ada melaporkan tak bisa memesan makanan karena tak mempunyai uang cash dan Gopay-nya tak bisa dipakai.

Saat ini, layanan GoPay terpantau mulai pulih. “Good day, mohon maaf atas hal tersebut. Saat ini GoPay sudah dapat digunakan dan kamu dapat mencobanya kembali ya. Terima kasih,” tulis GoPay di Twitter.

Baca Juga:  Asyik, Mulai Rp 1 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Honda CBR150R, CBR250RR dan CB150R - Semua Halaman - Motor Plus

Bagi yang belum, GoPay juga memberikan sarannya. “Good day, mohon maaf sebelumnya. Untuk laporan kamu tidak bisa menggunakan saldo GoPay saat ini sedang ditindaklanjuti tim terkait ya. Kami sarankan bisa mencoba kembali 3 jam ke depan atau melakukan transaksi menggunakan uang tunai. Terima kasih,” sebut GoPay.

Simak Video “Perwakilan Ojol Indonesia Memaafkan Bos Taksi Malaysia
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close