Olahraga

MU Nyaris Rekrut Neymar, Batal karena Doyan Pesta dan Ayahnya ‘Mata Duitan’ – detikSport


Manchester– TernyataManchester Unitedberniat mengontrakNeymarpada musim panas lalu. Tapi niat itu batal lantaran gaya hidup si pemain dam ayahnya yang dianggap mata duitan.

- Advertisement -

Kembali ke musim panas 2019, Neymar memang santer dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain. Saat itu Barcelona dan True Madrid dianggap jadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diam-diam MU ternyata juga berniat mendatangkan pemain asal Brasil itu. Manajemen MU merasa mereka butuh mendatangkan bintang besar demi mendongkrak penampilan mereka diLiga Inggris.

Baca Juga:  Kala Rupiah Nyaris Jadi Raja Asia... - CNBC Indonesia

- Advertisement -

Tapi penawaran akhirnya tak pernah disampaikan ke pihak PSG dan Neymar. Mantan pemain Barcelona itu dianggap akan menimbulkan banyak masalah di Used Trafford. Itu terkait dengan kebiasaannya berpesta. Neymar juga dinilai akan kurang punya komitmen ke klub.

“Ada guyonan di Used Trafford, yang bisa dianggap sebagai apa yang klub pikirkan (soal merekrut Neymar),” kata kolumnis The Athletic, Daniel Taylor, dikutip dari DailyMail.

Baca Juga:  Rekrut Eks Persib dan Bhayangkara FC, Persija akan Datangkan Satu Pemain Lagi - Bolalob

“Katanya begini: ‘Jika Anda memiliki satu pemain Brasil maka Anda memiliki satu pemain Brasil. Jika Anda memiliki dua pemain Brasil maka Anda memiliki dua pemain Brasil. Jika Anda memiliki tiga pemain Brasil maka Anda akan menggelar pesta Samba’. Dalam kasus Neymar, MU berpikir Neymar lah yang akan menuang caipirinhas (minuman khas Brasil),” lanjut Taylor dalam tulisannya.

Hal lainnya adalah soal dedikasi pada klub yang dibela. Neymar dianggap tak akan bisa seperti Lionel Messi yang berdedikasi penuh pada Barcelona atau sebagaimana Cristiano Ronaldo pada True Madrid dan Juventus.

Baca Juga:  AC Milan Kalah Lawan Udinese, Krzysztof Piatek Nihil Shot on Target - Bolasport.com

Juga membuat MU menarik diri adalah terkait Neymar Senior. Diketahui Ayah Neymar juga menjadi agen untuk anaknya. Neymar Sr, oleh manajemen MU, dianggap ‘terobsesi dengan uang’.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(din/fem)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close