Bisnis

Motor Trail Kawasaki KLX Jadi Tumpuan Penjualan, KMI Bingung Motornya Jarang Kelihatan di Jalan – GridOto.com


Penyegaran warna Kawasaki KLX 150 L dengan aksen ungu-pink

Kawasaki

Penyegaran warna Kawasaki KLX 150 L dengan aksen ungu-pink

GridOto.com –Penjualan PTKawasakiMotor Indonesia (KMI) masih didominasi oleh segmenmotor traillewat seriKLXmereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PTKMIdi sela-sela acara peluncuran W175TR di Jakarta Pusat (28/11).

KLX50 persen, W175 kisaran 15 sampai 20 persen, sisanya Ninja dan motor-motor lainnya,” jelas Michael kepada GridOto.com.

Presentase yang lumayan besar tadi juga dibantu oleh fleet sales dari berbagai pihak, seperti pemerintahan dan TNI.

(Baca Juga:GridOto Award 2019: Kawasaki KLX 230, Motor Dual Sport Terbaik Kategori 200-400 CC)

Baca Juga:  Hat-trick! Harga Emas Antam Tekor 3 Hari Jadi Rp 709.000/gram - CNBC Indonesia

Meskipun begitu, Ia mengungkapkan bahwa kontribusi fleet sales untuk retail motor trail KLX series ternyata terbilang kecil.

“Dari fleet ya paling 10 persen lah, sekitar 90 persen dari total jumlah yang ada itu dari perorangan” tukasnya.

Walaupun terbukti menjadi produk paling laris dari KMI, pria ramah tersebut mengaku masih bingung menyikapi kenyataan tersebut.

“Saya bingung, padahal (motornya) jarang kelihatan di jalan tapi penjualannya bagus,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca Selengkapnya>>>

Baca Juga:  Anak Usaha Garuda Indonesia Ekspansi Bisnis Perawatan Pesawat di Bangladesh - Kompas.com - KOMPAS.com
Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker