Bisnis

Mobil Listrik Terbaru Honda E Dirilis, Segini Harganya – Jawa Pos


JawaPos.com– Metropolis automobile terbaru keluaran Honda akhirnya dirilis yakni all new-electrical automobile Honda e. Honda e electrical akan mulai dijual dengan harga mulai GBP 26.160 atau sekitar Rp 455 jutaan untuk pasar Inggris dan EUR 29.470 atau sekitar Rp 458 jutaan untuk pasar Jerman setelah dikurangi insentif dari pemerintah.

- Advertisement -

Dikutip JawaPos.com dari Carscoops, Jumat (13/9), Honda e telah melakukan debutnya di Frankfurt Motor Blow their personal horns, Jerman. Berdasar itu, pihak Honda mengklaim telah memiliki 40.000 calon pelanggan yang melakukan pemesanan sebelum pengiriman pertama pada musim panas 2020 mendatang. Pembuat mobil Jepang itu akan secara resmi membuka buku pemesanan di pasar terpilih Eropa bulan ini.

Baca Juga:  Mobil Penyok, Daihatsu Tawarkan Potongan 20 Persen Body Repair - Tempo
Kabin Honda e yang futuristik (Carscoops)

Versi dasar dari Honda e hadir dengan motor listrik 134 HP (136 PS) sementara ada juga pilihan lebih rendah dengan tenaga 152 HP (154 PS) yang tetap kuat. Dalam kedua mannequin tersebut, powertrain listrik dilengkapi dengan paket baterai 35,5 kWh yang menghasilkan jangkauan mengemudi hingga 137 mil (220 km) dalam sekali pengisian penuh.

Baca Juga:  Motor Listrik Ini Laris Manis di Papua, Kok Bisa? - CNBC Indonesia

Ada juga versi ‘Attain’ yang lebih kuat dari Honda e. Honda e baru ini juga memiliki fitur pengisian cepat. Mereka mengklaim dapat mengisi baterai hingga 80 persen hanya dalam 30 menit. Fitur-fitur lain seperti Aspect Digital camera Mirror System akan menjadi standar sementara Honda yang menawarkan Sistem Cermin Pusat digital, audio premium, dan Pilot Parkir sebagai pilihan.

- Advertisement -
Buritan Honda e (Carscoops)

Hal menarik lainnya dari Honda e terbaru adalah di sektor kabin yang futuristik. Mobil menampilkan dashboard minimalis yang menampung pengaturan lima layar. Cluster instrumen pengemudi berdiameter 8,8 inci sementara di sebelahnya terdapat layar sentuh 12,3 inci ganda untuk infotainment, yang dilengkapi dengan asisten pribadi baru Honda, sistem perintah suara bertenaga AI. Dua layar luar menampilkan gambar dari kamera tampak belakang yang dipasang di pintu.

Baca Juga:  Xenia, Avanza, Serena, Tucson dan Jazz Jadi Bangkai, Ringsek di Tol Cipularang, Disimpan di Tempat Ini - Otomotifnet

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close