Teknologi

MMA Impact Indonesia 2019: Membangun Masa Depan Pemasaran Digital – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Memasuki tahun keenam di Indonesia, Mobile Advertising Association (MMA) hari ini mengumumkan sejumlah daftar pembicara di forum MMA Impact Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2019 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.

- Advertisement -

Nation Manager Mobile Advertising Association Indonesia, Shanti Tolani, dan Managing Director Mobile Advertising Association Asia Pacific, Rohit Dadwal, juga ikut bergabung dalam jajaran tiga puluh orang pembicara yang akan menyampaikan pembahasan mengenai hasil penelitian kognisi dari Amerika Serikat terkait dengan pemasaran digital dan lanskap penipuan iklan digital di Indonesia. 

Tak hanya MMA, para pemimpin dari perusahaan terkemuka di Indonesia pun turut berbagi pengetahuan mereka mengenai seluk beluk dan peluang pemasaran digital di Indonesia. 

“MMA telah melakukan penelitian Cognition Neuroscience untuk memahami bagaimana konsumen memproses informasi ketika terpapar iklan di ponsel. Hasil riset ini sangat menarik bahwa iklan di ponsel ternyata sudah memicu reaksi emosi dalam waktu kurang dari satu menit. Ini merupakan pengetahuan baru di dunia pemasaran, sebagaimana dipaparkan oleh Wall Road Journal dan akan kami paparkan untuk pertama kalinya di Indonesia di MMA IMPACT Indonesia 2019,” ujat Shanti Tolani.

- Advertisement -

Dengan tema Fabricate The Future, MMA Impact Indonesia 2019 akan menyoroti dialog seputar bagaimana pemasaran dalam ponsel didefinisikan ulang – serta akan menyoroti tren-tren digital yang berkembang dengan sangat pesat sehingga para pelaku pemasaran dan periklanan dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan komunikasi dan unggul dalam kompetisi dalam menjangkau konsumen di media digital.

Baca Juga:  Indonesia Vs Malaysia, Harimau Malaya Tak Gentar Atmosfer di SUGBK - Kompas.com - KOMPAS.com

Pembicara lainnya di forum MMA Impact Indonesia 2019 adalah:

Umesh Phadke – President Director L’Oreal Indonesia

Hemant Bakshi – President Director PT Unilever Indonesia, Tbk

Giring Ganesha – President ESPL

Tom Simpson – VP, Ticket & Commerce APAC ADCOLONY

Noerman Taufik – CEO Infomo Indonesia

Ade Parulian – Popular Manager, Digital Advertising Telkomsel DigiAds

Larry Ridwan – CEO Net1 Indonesia

Baca Juga:  Timnas Indonesia Kalah Lagi, Salah Siapa? - KOMPAS.com

Lucjan Exner – World Gross sales Manager Opera

Puri Purwaningsih – Head of Digital Advertising, Lion Japan

Vishnu Mohan – CEO Havas Team India & South East Asia

Ryan Alfons Kaloh – President Director PT World Loyalty Indonesia

Ananda Rao – Founder & CEO Infomo

Ricky Afrianto – World Advertising Director Mayora

Prashant Choudhary – Head of Gross sales SEA Inmobi

Susana Tsui – CEO The Asian Dad or mum

Madan Sanglikar – Co-founder & MD Affle

Krishna Nugraha – Internet Advertising Lead Tokopedia

Sutanto Hartono – Managing Director of EMTEK

Michael Li – Advertising Director Exxon Mobile

Khalid Rahel – Managing Director Digitas

Surayot Aimlaor – Head of Advertising TikTok, South East Asia

Arush Kocchar – eBusiness Transformation Lead Nestle Indonesia

Rajeev Dhal – Chief Revenue Officer SHAREit, APAC & MEA

Baca Juga:  Vivo Indonesia Terapkan Layanan Service 1 Jam untuk Konsumennya - Tabloid PULSA

Narayan Murthy – World COO FreakOut

Aditya Aima – Vice President POKKT, SEA

Jonathan – Digital Manager, Deodorant Class PT Unilever Indonesia, Tbk

Alberts Hendrajaya – Head of Digital Johnson & Johnson Indonesia

Gautam Kotwal – Chief Records Officer Gojek

Rohan Mahajan – Efficiency Head Omnicom Media Team

Duardi Prihandiko – Vice President of Advertising Communication BCA

Untuk mendaftar dan mencari informasi lebih lanjut tentang MMA Impact Indonesia 2019, termasuk agenda terbaru dan profil pembicara, dapat mengunjungilaman ini.

Forum MMA Impact Indonesia 2019 akan diikuti oleh penghargaan tahunanSMARTIES Indonesia Awards 2019. SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia yang dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satuplatformsetiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan bakat, kreativitas, dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close