Olahraga

Milan Sukses Amankan Transfer Rebic, Begini Rinciannya – Ligaolahraga.com


Berita Switch: AC Milan dikabarkan telah berhasil menutup transaksi untuk memboyong Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt dengan Andre Silva bakal bertolak ke arah sebaliknya.

- Advertisement -

Spekulasi mengejutkan muncul Minggu (1/9) sore kemarin yang menyebutkan bahwa Rossoneri tengah membidik Rebic jelang ditutupnya jendelaswitchmusim panas Senin (2/9) ini.

Pemain internasional Kroasia tersebut bahkan tak masuk skuat Eintracht untuk duel Bundesliga melawan Fortuna Dusseldorf, sementara direktur olahraga mereka mengonfirmasi klub tengah menggelar negosiasi terkait penjualannya, meski tak menyebut tim yang dimaksud.

Baca Juga:  Jadwal MotoGP Thailand: Marquez Berpeluang Sabet Gelar - Liputan6.com

Baik Sky Italia dan Sky Germany menyatakan bahwa AC Milan merupakan klub yang menginginkan Rebic, dengan outlet pertama menyebut Silva kemungkinan akan hijrah ke arah sebaliknya, yang lantas dibenarkan oleh pandit mercato Vito Angele.

- Advertisement -

Kini, Angele mengungkapkan transaksi untuk gelandang berbakat tersebut telah sepenuhnya usai dan ia akan bertolak ke Milano dalam beberapa jam ke depan guna menjalani tes medis dan merampungkan transfernya.

Baca Juga:  Nasib AC Milan di Tangan Elliott Management, Investor Hari Kiamat - Bolasport.com

Ia juga mengonfirmasi bahwa Silva akan bergabung ke Frankfurt sebagai bagian dari transaksi, sementara Gianluca Di Marzio menyatakan Rebic akan bergabung dengan Rossoneri dalam location pinjaman bersama pilihan pembelian. Akan tetapi, klausul tersebut bisa berubah menjadi permanen jika sang pemain mampu mencatat penampilan dalam jumlah tertentu.

Dengan mercato yang kurang dari 24 jam lagi akan ditutup, seluruh pihak terkait tampaknya harus bergegas untuk mermapungkan transaksi.

Baca Juga:  Revolusi Milan Bakal Berlanjut Hingga Dua Mercato Lagi - Ligaolahraga.com

Artikel Imprint:Ante Rebic,Andre Silva,Eintracht Frankfurt,AC Milan

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close