Beranda » Berita Terkini » Mi Fans Sudah Tahu? Toko Aplikasi Xiaomi ‘Ganti Baju’ – detikInet

Mi Fans Sudah Tahu? Toko Aplikasi Xiaomi ‘Ganti Baju’ – detikInet

by Aldy Putra
0 views
Mi Fans Sudah Tahu? Toko Aplikasi Xiaomi ‘Ganti Baju’ – detikInet


JakartaXiaomimengumumkan adanya perubahan pada toko aplikasinya, termasuk berganti nama — dari sebelumnya bernama Mi App Retailer, kini menjadi GetApps.

Perubahan itu untuk memberikan penyegaran pada tampilannya. Itu turut dikarenakan penguna toko aplikasinya Xiaomi ini cukup banyak sejak dirilis Mei 2012 silam.

“Saat ini sudah 220 miliar aplikasi yang telah didistribusikan Mi App Retailer ke pengguna seluruh dunia. Jumlah pengguna aktif 150 juta di lima negara utama,” kata Ivone Li, Head of GetApps saat berbicara di ajang Konferensi Pengembang Xiaomi (MIDC) di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2019, Link Resmi di sscasn.bkn.go.id, Ini 4 Besar Formasi dengan Kuota Terbanyak - Tribun Timur

Disebutkan Ivone, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna aktif toko aplikasi Xiaomi yang terbesar di dunia. Posisinya berada di bawah China dan India, dan di atas Rusia dan Spanyol.

“Saat ini pengguna aktif harian GetApps di Indonesia mencapai 1,7 juta. Naik 170% tahun sebelumnya,” ungkap Ivone.

Bicara GetApps, Xiaomi menjanjikan pun pengalaman yang lebih baik buat paraMi Followers. Xiaomi membagi per kategori sehingga memudahkan pengguna. Ada pula rangking untuk melihat daftar aplikasi berdasarkan populer.

Baca Juga:  7 Aplikasi Android Paling berguna November 2019 Yang Dapat meringankan hidup kalian! - Gamebrott.com

“GetApps lebih straightforward, mulus dan powerfull dari sebelumnya,” klaim Ivone.

Simak Video “”Membumi” Jadi Kunci Xiaomi Gaet 24 Juta Pengguna di Tanah Air
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More