Olahraga

Meski Menang, Juventus Dinilai Belum Tampil Optimal – Bola.net


Giorgio Chiellini menetak gol pada laga Parma vs Juventus pada pekan pertama Serie A musim 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). © AP Listing

- Advertisement -

Bola.receive –Asisten Manajer Juventus, Giovanni Martusciello membeberkan penilaiannya mengenai partai perdana Juventus di Serie A musim ini. Tangan kanan Maurizio Sarri itu mengakui bahwa timnya tidak tampil dengan optimum di laga tersebut.

Juventus mengawali perjalanan mereka di Serie A dengan melakoni partai tandang. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Italia, Parma.

Pada laga tersebut, Si Nyonya Tua mendapatkan perlawanan yang sengit dari tuan rumah. Namun mereka berhasil memenangkan laga itu berkat gol semata wayang Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

Martusciello mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. “Di babak pertama, tim ini bergerak dengan baik,” beber sang asisten di situs resmi Juventus.

Baca Juga:  Meski Harganya Mahal, Dampak Rokok Elektrik pada Generasi Muda Tetap Mengkhawatirkan - Liputan6.com

Baca analisis orang tangan kanan Sarri itu di bawah ini.

1 dari 3

Menurun di Babak Kedua

Martusciello mengakui bahwa di babak kedua timnya tidak bermain seintens permainan mereka di babak pertama.

“Di babak kedua ada penurunan performa kami karena cuaca panas dan juga persiapan kami yang seimbang. Namun untuk pertandingan liga pertama, situasi ini cukup traditional.”

Baca Juga:  Korea Open 2019 - Barisan Juara Bertahan Hanya Sisakan Chou Tien Chen - Bolasport.com

“Kami senang dengan cara kami bermain di babak pertama, meski kami seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik.”

2 dari 3

Butuh Pengalaman

Martusciello juga membeberkan alasan timnya yang tidak memainkan sejumlah pemain muda berbakat seperti Matthijs De Ligt. Ia menyebut timnya sengaja memainkan pemain berpengalaman untuk mengamankan kemenangan di laga perdana mereka musim ini.

“Pertimbangan pemilihan pemain kami hari ini? Tim ini terdiri dari banyak pemenang dan hari ini kami mempercayakan posisi starter kepada mereka yang berpengalaman.”

Baca Juga:  Meski Dianggap Mahal, Tol Trans Jawa Berimbas Positif untuk Bisnis, Biaya Pengiriman Turun Hingga 50 Persen - GridOto.com

“Ini adalah kemenangan yang penting karena kami bermain di lapangan yang sulit. Saya dengar Sarri sangat bahagia atas tiga poin ini.” ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Juventus akan melakoni partai gargantuan match di giornata kedua Serie A musim ini.

Mereka akan menjamu salah satu kandidat juara, Napoli di Allianz Stadium Turin pada hari Minggu (1/9) dini hari nanti.

(Juventus FC/Serafin Unus Pasi)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close