Olahraga

Mesin Pembeda Itu Bernama Sadio Mane – detikSport


Jakarta– Jamie Carragher memuji penampilanSadio ManebersamaLiverpoolmusim ini. Dia menyebut Mane sebagai mesin pembeda.

Mane menandai Premier League musim 2018/2019 dengan meraih sepatu emas bersama Mohamed Salah dan Pierre Aubameyang. Memasuki musim baru, Mane tak berhenti. Pemain Senegal 27 tahun itu mencetak lima gol di delapan pertandingan liga Inggris.

Loading...

Dengan statistik itu, Mane mencatatkan peningkatan rata-rata gol yang dibuat dalam 90 menit, dari 0,6 gol menjadi 0,7. Situs resmi Liverpool mencatat mane mencetak gol setiap 122 menit, lebih cepat ketimbang sebelumnya satu gol setiap 140 menit.

Baca Juga:  ADM: Mesin 1L Turbo Oke, Sinyal Daihatsu Rocky Masuk di Indonesia - Tempo

Gol paling akhir dibuat Mane saat Liverpool menghadapi Leicester Metropolis. Gol itu menjadi gol ke-50 Mane dalam 100 pertandingan Mane bersama Si Merah.

Mane juga menandai musim ini dengan 100 kali tampil bersama Liverpool. Di laga ke-100 it, Mane membuat gol yang ke-50 untuk The Reds.

Pujian pun dilontarkan mantan Liverpool yang juga komentator, Carragher. Tak hanya statistik sip, Mane juga dinilai memiliki attitude yang baik.

Baca Juga:  Jadwal PlayOffs M1 Piala Dunia Mobile Legends MLBB World Championship 2019, RRQ dan EVOS Mendominasi - Tribun Pontianak

“Kendati baru beberapa pertandingan, saya berani bilang Mane, bersama Raheem Sterling, bisa menjadi winger terbaik di dunia,” kata Carragher seperti dikutipDaily Mail.

“Saya sangat menyukai dia, dia menjadi pemain terfavorit saya di klub itu Dia brilian, selalu tersenyum dan selalu siaga, tahu kapan mendapatkan bola, dan mengumpan kepada rekannya,” dia menambahkan.

Baca Juga:  Ibu yang Masukan Bayi ke Mesin Cuci hingga Tewas: Saya Baru Sadar Hamil - Kompas.com - KOMPAS.com

“Dia pemain pertama yang datang di bawah(Juergen) Klopp. Dia menjadi rekrutan terbesar dam saya rasa sejak itu dia menjadi makin baik dan makin baik. Dia sebuah mesin,” ujar Carragher.

Simak Video “Mane Ngamuk-ngamuk Saat Ditarik Keluar, Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ran)

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close