Berita Terkini

Merasa Difitnah, Zakir Naik Tuntut Menteri Malaysia Minta Maaf – SINDOnews.com

loading…

PETALING JAYAZakir Naik, penceramah kontroversial asal India, menuntut permintaan maaf dari Menteri Sumber Daya Manusia M. Kulasegaran. Penceramah itu merasa difitnah sang menteri terkait pernyataan yang dianggap menyinggung ras dan agama di negara tersebut.

Surat tuntutan permintaan maaf dikirim Zakir melalui kantor pengacara Akberdin & Co pada hari Jumat (16/8/2019). Zakir mengatakan Kulasegaran telah memfitnahnya dalam siaran pers berjudul “Kehadiran Zakir Naik di Malaysia Memalukan bagi semua orang Malaysia”.

Loading...
Baca Juga:  Awas! Aksi Jual Emas Akan Segera Tiba - CNBC Indonesia

Siaran pers dikeluarkan pada 13 Agustus menggunakan kop surat kementerian. Pernyataan memfitnah, klaim Zakir, kemudian dipublikasikan di beberapa publikasi dan portal berita.

Zakir mengklaim bahwa pernyataan itu menggambarkannya sebagai orang yang tidak jujur ​​yang akan menyalahgunakan agama Islam untuk tujuan egoisnya sendiri, dan yang secara tidak adil​​menuduh umat Hindu Malaysia tidak steady kepada Malaysia.

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa Kulasegaran telah mengindikasikan dia memanfaatkan dan mengambil keuntungan dari polemik saat ini terkait dengan ras dan agama di Malaysia untuk kelangsungan hidupnya sendiri dan manfaat dengan mengorbankan pembayar pajak Malaysia.

Baca Juga:  Hubungan Cristiano Ronaldo dan Sarri Retak Kelar Laga Lokomotiv vs Juventus? - Okezone

“Pernyataan fitnah jelas digerakkan oleh kedengkian, kebencian dan dendam,” katanya, dikutipThe Necessary particular person.

Zakir juga mengklaim bahwa Kulasegaran telah secara langsung menyalahgunakan posisinya sebagai Menteri Sumber Daya Manusia dengan menyalahgunakan kop surat resmi untuk keuntungan pribadi dan politiknya.

Dia menuntut Kulasegaran untuk mencabut tuduhan dan meminta maaf, serta menyetujui kompensasi yang sesuai atas cedera reputasinya dalam waktu 48 jam, dari tanggal surat itu.

Baca Juga:  Sederet Fakta Laporan Dewi Tanjung soal Tuduhan Novel Baswedan Berbohong - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

(mas)

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close