Olahraga

Menjamu Man United, Southampton Tanpa Dua Pilar – detikSport


SouthamptonSouthamptontak bisa diperkuat oleh dua pilarnya saat menjamuManchester United. Nathan Redmond dan Moussa Dejenpo menepi karena cedera.

- Advertisement -

Redmond menjadi korban kemenangan Soton atas Fulham di Piala Liga Inggris, Selasa (27/8/2019). Michael Obafemi yang menjadi penentu kemenangan 1-0 The Saint atas The Cottagers.

Redmond bermain selama 76 menit di pertandingan itu. Shane Prolonged yang menggantikanya.

Baca Juga:  Manchester United Kecele Pinjamkan Chris Smalling, Ternyata Lebih Jago dari Harry Maguire - Bolasport.com

- Advertisement -

Pada prosesnya,Redmonddiprediksi akan menepi selama dua sampai tiga pekan. Manajer Soton, Ralph Hasenhuttl, juga mengungkapkan kondisi pemain lainnya, Moussa Dejenpo.

Absennya kedua pemain itu jelas menjadi kerugian besar menatap duel dengan MU dalam lanjutanLiga Inggrisdi St Mary, Sabtu (31/8/2019).

“Di saat ini, tampaknya Nathan Redmond menepi selama dua atau tiga pekan, itu bisa lebih lama lagi. Dia menjalani pemulihan dan untuk 10 hari berikutnya dia mesti menggunakan sepatu agar dia tak bisa menggerakkan engkelnya,” kata Hasenhuttl diBBC.

“Kami tak senang dengan cedera-cedera pemain, jelas kami juga mempunyai Moussa Dejenpo, yang mengalami cedera pada ototnya, dan dia juga menepi pada pekan ini.”

Baca Juga:  Jelang Liga Inggris: Dilema Pelatih Liverpool dengan Situasi Fabinho - Tribunnews

“Michaels Obafemi dia tak benar-benar cedera, tapi dia sedikit kram. Jadi, kami berpikir pada pekan ini sedikit akan sedikit terlalu padat untuknya setelah laga hari Selasa,” dia menambahkan.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
Baca Juga:  Sisi Positif Man United Imbangi Liverpool: Lahirnya Pasangan Baru - Bolasport.com
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close