Teknologi

Mengintip Suasana Tokyo Game Show 2019 – Kompas.com – Tekno Kompas.com


TOKYO, KOMPAS.com– Langit mendung menggelayuti kota Tokyopagi ini diiringi rintikan gerimis. Tapi hal itu tidak menghalangiKompasTeknodan ribuan orang lainnya menuju Makuhari Messe Global Exhibition Hall, prefektur Chiba, Jepang.

- Advertisement -

Tempat tersebut adalah gedung utama perhelatan Tokyo SportShow veil 2019 (TGS 2019), surga bagi para pecinta sportdi seluruh dunia. Antusiasme yang tinggi sudah terlihat sejak melangkahkan kaki dari Kaihimmukahari, stasiun kereta terakhir menuju venue.

Mereka sudah berarak menuju venue sejak pukul 07.30 waktu setempat. Hari ini memang lebih ramai dari sebelumnya. Sebab hari ini adalah hari pertama Tokyo Sport Show veildibuka untuk publik hingga tanggal 15 September mendatang.

Baca Juga:  Tips Agar Selalu Dapat Poin Plus di Solo Ranked Free Fire! - Gamedaim.com

Baca juga:Dibuka Hari Ini, Tokyo Sport Show veil 2019 Tampilkan 1.500 Judul Sport

- Advertisement -

Tokyo Sport Show veil 2019 sebenarnya telah dibuka sejak 12 September lalu, namun dua hari pertama merupakanindustry dayyang khusus untuk pelaku industri sport dan wartawan, termasukKompasTeknoyang sebelumnya telah mengunjungi beberapaboothdi dalamnya.

Di sekitar dwelling, banyak penjual suvenir seperti kipas dan kantong plastik yang bernuansa sport. Tiba di dwelling, antrean masuk mulai mengular.

Suasana antrean Tokyo Game Show Kompas.com/Yudha PratomoSuasana antrean Tokyo Sport Show veil

Deretan pengunjung yang menunggu untuk bisa masuk ini telah memegang tiket yang dibeli hari-hari sebelumnya. Harga tiket bervariasi, mulai dari 1.500 – 3500 yen (Rp 193.000-452.000).

Baca Juga:  Toyota Hardtop Mesin Chevrolet Curi Gelar The Ultimate IMX 2019 - Kompas.com - Otomotif Kompas.com

Ketika masuk di enviornment sport, terpampang ribuanboothdari para studio developer, mulai dari yang memang sudah beken hingga yangindie. Secara entire ada 2.417boothditambah dengan 179 booth dari pengembang sport indie yang memamerkan sport andalannya ke publik.

Beberapa judul sport dari konsol ternama seperti PlayStation 4, Nintendo Swap hingga aneka sport mobile seperti Tamiya juga meramaikan pameran ini. Pengunjung pun bisa menjajal konsol atau sport yang belum dirilis ke pasaran.

Baca juga:Sport-sport Sony yang Bakal Dipamerkan di Tokyo Sport Show veil

Pengalaman melihat dan menjajal inilah yang menjadi daya tarik utama dari Tokyo Sport Show veil.

Baca Juga:  Awal Masa Kerja William PSI: Buka Anggaran Janggal, Disemprot, hingga Dilaporkan - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Namun untuk mencobanya, pengunjung harus kembali antre, terutama untuk sport populer yang punya banyak penggemar. DemoMonster Worlddari Capcom misalnya, dibanjiri puluhan orang yang ingin menontonsport playpermainan tersebut.

Antusiasme pengunjung menantikan game play Game Monster Hunter World besutan Capcom di booth Tokyo Game Show.Kompas.com/Yudha PratomoAntusiasme pengunjung menantikan sport play Sport Monster Hunter World besutan Capcom di booth Tokyo Sport Show veil.

JurnalisKompasTeknoYudha Pratomo dan Reska Koko Nistanto hadir langsung di lokasi Tokyo Sport Show veil 2019 untuk melakukan peliputan. Nantikan laporan terbaru mereka, langsung dari Jepang, serta simak keseruannya di InstagramKompas.tekno!

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close