Olahraga

Mengenal Xandao, Calon Bek Anyar Persija Asal Brasil – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Teka-teki calon pemain asing anyar bidikanPersija Jakartamulai terkuak. Pemain tersebut kabarnya berasal dari Brasil yang bernama Alexandre Luiz Reame alias Xandao yang direkrut dari klub Serie B Brasil, Guarani FC.

- Advertisement -

Hal itu terlihat dari jejak digital di akun media sosial Instagram milik Xandao. Pemain berusia 31 tahun itu sudah mengikuti akun resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:  Mengenal yang Dimaksud dengan Osteopenia dan Pengobatannya - WinNetNews

Xandao juga mengunggah kode sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Dalam fotonya, Xandao mengunggah foto paspor dan sedang berada di dalam pesawat.
Xandao merupakan pemain asli binaan akademi Guarani. Pemain berpostur 193 cm itu sudah pernah melanglangbuana ke berbagai klub di dunia.
Xandao pernah bermain untuk Fluminense (2009), Sao Paulo (2010-2011), Sporting CP (2012-2013), Anzhi Makhachkala (2016-2017), dan Sporting Gijon (2017-2018).
Xandao akan mengisi posisi Steven Paulle diPersija Jakarta. Selain Xandao, Persija juga akan merekrut gelandang asal Spanyol untuk menggantikan Bruno Matos.

Baca Juga:  Mengenal Proses Perakitan Esemka di Boyolali - CNN Indonesia

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar yang berakhir dengan skor 0-0, Rabu (28/8/2019).

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close