Olahraga

Media Thailand Sebut Simon McMenemy Bakal Diganti Rahmad Darmawan – Bolalob


Timnas Indonesia tampil di luar ekspetasi ketika melakoni dua laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua kekalahan beruntun harus diterima Garuda, membuat desakan untuk pelatih Simon McMenemy mundur pun kini bergaung.

- Advertisement -

Media Thailand, Siamsport, bahkan sudah memberitakan bahwa Simon bakal diganti oleh salah satu pelatih Liga 1 2019, Rahmad Darmawan.

Baca Juga:  Hasil French Open 2019 - Fitriani Hampir Singkirkan Pemain Andalan China - Bolasport.com

“Manajer tim (Simon McMenemy) tak dapat memenuhi target dalam pekerjaannya. Dua kali kekalahan dalam pertandingan kandang, dari tim nasional Malaysia 2-3 dan pertandingan terakhir kalah dari tim nasional Thailand 0-3.” tulis dalam pemberitaan Siamsport.co.th

- Advertisement -

“Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) mungkin telah menunjuk Rahmad Darmawan, pelatih sepak bola Indonesia berusia 52 tahun yang saat ini menjadi pelatih di Liga 1 Indonesia.” tambahnya.

Baca Juga:  Thailand Musnahkan 200 Babi Pekan Ini - Republika Online

Sejauh ini PSSI belum menentukan sikap terkait nasib kedepannya dari Simon McMenemy. Nantinya, akan diadakan rapat terkait evaluasi dua kekalahan dari timnas serta juga nasih Simon di kursi kepelatihan.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2020 pada 10 Oktober mendatang.
halaman 2 dari 2

Baca Juga:  'Pembalasan' dari Cristiano Ronaldo untuk Hattrick Lionel Messi - Bolasport.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close