Olahraga

Massimiliano Allegri: Musim Ini, Inter Milan Bisa Rengkuh Scudetto – Goal.com

Allegri menyebut Inter sebagai tim yang punya kemampuan untuk memutus dominasi Juventus di Serie A.

Mantan pelatihJuventusMassimiliano Allegri tidak sungkan untuk menyebut Internazionale sebagai calon kuat juaraSerie AItalia 2019/20. Menurutnya, faktor manajemen baru jadi alasan utama mengapaInterlayak diperhitungkan di musim ini.

- Advertisement -

Hadirnya duo eks Juventus di Giuseppe Meazza, yakni pelatih Antonio Conte dan CEO Beppe Marotta, membuatNerazzurridinilai bisa mengganjal dominasiBianconeridi panggung domestik,yang sudah berlangsung selama delapan tahun terakhir.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri Sabar Tunggu Pinangan Manchester United - Bola.net

Selain itu, Inter juga sukses mengamankan sejumlah rekrutan penting di musim panas seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Diego Godin, dan Nicolo Barella. Allegri pun percaya Inter kini semakin kuat dan pantas masuk dalam persainganscudetto.

Pilihan Editor

Baca Juga:  Jelang Persipura vs PSM Liga 1 2019, Tanpa 2 Kiper Utama, Minus 2 Bek Muda Andalan, dan Marc Klok - Tribun Timur

“Di Juve, saya meraihscudettobersama dirinya [Marotta] dan juga tanpanya,” kata Allegri.

- Advertisement -

“Kini, dia bersama Inter dan mampu membangun tim yang kuat. Dia juga sudah menunjuk Conte di kursi pelatih. Mereka bisa meraihscudetto,” serunya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Allegri juga membahas keputusannya untuk meninggalkan Juventus di musim panas ini setelah lima tahun mengabdi, yang berbuah lima gelar Serie A, empatCoppa Italia, dua Supercoppa Italiana, dan dua kalirunner-upLiga Champions.

Baca Juga:  Kalahkan Wakil China, Anthony Ginting ke Perempatfinal Prancis Open 2019 - Okezone

“Saya tidak menyesal dengan pilihan saya [untuk berpisah dengan Juventus]. Setelah lima tahun, ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Presiden klub tentu memahami ini,” jelasnya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close