Olahraga

Mandzukic Tolak Tawaran Main di PSG – detikSport


JakartaMario Mandzukicdilaporkan menolak tawaran dari Paris Saint Germain. Sang striker memilih bertahan diJuventus.

- Advertisement -

Mandzukic sebenarnya tak lagi menjadi pilihan utama di Juventus musim ini. Pelatih Maurizio Sarri lebih mempercayakan posisi penyerang kepada Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Kurangnya kesempatan bermain membuat Mandzukic mendapatkan beberapa tawaran bermain di klub lain. Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang ingin memboyongnya.

Baca Juga:  Ini Alasan SPBU Tolak Dump Truk Mengisi Solar Bersubsidi | Ekonomi - Gatra

- Advertisement -

PSGmengincar Mandzukic sebagai alternatif lini serang mereka yang tengah keropos. Striker Edinson Canvani dan Kylian Mbappe tengah dihantam cedera, sementara Neymar ingin segera hengkang dari Parc de Princes.

Juara Ligue 1 itu dikabarkan telah mengirimkan penawaran untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu. Namun tawaran tersebut kandas karena Mandzukic menolak untuk pindah ke PSG.

Baca Juga:  Jadwal Live TV Sepak Bola Akhir Pekan Ini - Chelsea dan Man City di TVRI, Ada Pula Derbi Madrid - Bolasport.com

Mantan pemain Bayern Munich itu dilaporkan memilih bertahan bersama Juventus, meski tidak menjadi pilihan pertama. Selain tidak menjadi pilihan utama, Mandzukic juga kemungkinan dicoret dalam daftar pemain Bianconeri di Liga Champions musim ini.

Kontrak Mandzukic bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2021. Meski demikian, ia dikabarkan akan kembali memikirkan ulang masa depannya di Turin pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca Juga:  Dikaitkan ke MU, Mandzukic Malah Belok ke Milan - SINDOnews.com

Simak Video “PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close