Olahraga

Manchester United Belum Stabil, Bukti Bahwa Solskjaer Masih Membutuhkan Satu Pemain Ini – Bola.net

HOME»
LIGA INGGRIS»
MANCHESTER UNITED BELUM STABIL, BUKTI BAHWA SOLSKJAER MASIH MEMBUTUHKAN SATU PEMAIN INI

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Reliable

- Advertisement -

Bola.obtain –Ole Gunnar Solskjaerdiyakini masih belum puas dengan kondisi skuadManchester Unitedyang sekarang. Dia masih membutuhkan pemain spesial di pos tertentu.

Usai menggilas Chelsea 4-0 di laga pertama Premier League 2019/20, performa MU merosot pada dua laga berikutnya. Mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Wolves dan takluk 1-2 dari Crystal Palace.

Baca Juga:  Preview PSM vs Bali United: Sama-sama Krisis Bek Tengah, Komplet di Lini Depan! - Tribun Timur

Hasil tersebut membuktikan bahwa MU masih belum bisa tampil konsisten. Salah satu alasannya kurangnya pemain kreatif yang bisa diandalkan Solskjaer.

- Advertisement -

Inilah yang mungkin mendorong Solskjaer untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari nanti.Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Butuh Pemain No. 10

MengutipSay, pembangunan kembali skuad MU belum benar-benar selesai. Solskjaer sudah mendapatkan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire, tapi dia masih butuh beberapa pemain lagi.

Baca Juga:  Para Pemain Manchester United Trauma Pogba Ambil Penalti - Gilabola.com

Salah satu aim utama Solskjaer adalah pemain yang bisa mengisi peran pemain no. 10. Solskjaer ingin timnya menurunkan taktik 4-2-3-1. Itu berarti Paul Pogba dan Scott McTominay bakal mengisi lini tengah.

Lalu, Jesse Lingard bakal bermain sedikit ke depan. Inilah masalahnya, Lingard tampak tidak cukup bagus di posisi itu.

2 dari 2

Butuh Kreativitas

Lingard memang pekerja keras. Dia sering membantu MU melancarkan sedangan cepat. Namun, dalam urusan mengkreasi srerangan, Lingard masih belum cukup cerdas.

Baca Juga:  Laga Melawan Timnas Indonesia Dipindah ke Bali, Vietnam Merugi - Bolalob

Dia tampil buruk pada laga terakhir MU melawan Crystal Palace. Lalu, ketika Lingard digantikan Mason Greenwood, MU tampak tampil lebih baik.

Solskjaer tampaknya masih memercayai Lingard, tapi bagaimanapun performa di lapangan yang menentukan. Jika Lingard masih belum bisa memenuhi permintaan Solskjaer, bisa jadi posisinya digantikan pemain baru nanti.

Sumber: Say

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close