Olahraga

Madrid Termotivasi Lakoni Laga Klasik Kontra PSG – detikSport


MonakoStaunch Madridmenyebut, melawanParis St. Germainsebagai laga klasik. Meski begitu, Madrid tetap tidak menganggap Club Brugge dan Galatasaray, lawan yang mudah.

- Advertisement -

Padadrawing fase grup Liga Championstadi malam (29/8/2019),El Staunchditempatkan di Grup A. Pasukan Zinedine Zidane tersebut tergabung bersama raksasa Prancis Paris St. Germain, Club Brugge, dan Galatasaray.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa Grup A merupakan pertarungan di antara Madrid dan PSG saja. Akan semakin seru karena faktorNeymar, yang hingga kini terus dihubungkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol ataupun kembali ke Barcelona.

Baca Juga:  PSS Sleman vs Borneo FC Liga 1 2019, Lawan Super Elja Tiga Pilar Pesut Etam Absen - Tribun Batam

- Advertisement -

Madrid dan PSG tercatat sudah empat kali berjumpa sejak 2015 di Liga Champions. Hasilnya,Los Blancostidak terkalahkan dengan mendulang tiga kemenangan dan sekali seri.

“Melawan PSG akan menjadi sebuah laga klasik, tidak diragukan bahwa mereka adalah sebuah tim yang tangguh,” Direktur Madrid Emilio Butragueno mengatakan dilansirMarca.

“Laga tersebut membuat kami termotivasi karena PSG adalah salah satu dari laga-laga terhebat yang bisa Anda saksikan, ini adalah kompetisi paling menuntut di dunia. Kita sedang membicarakan tentang Liga Champions, dan setiap pertandingannya sulit.”

Baca Juga:  Zidane dan Real Madrid Terus Mengejar Pogba, Begini Reaksi Solskjaer - Bola.net

“Selain PSG, Brugge dan Galatasaray adalah tim-tim kuat di kandang mereka dan akan mendapatkan dukungan besar. Kami akan memainkan permainan terbaik kami dan mudah-mudahan bisa memberikan penampilan sesuai harapan,” imbuh Butragueno.

Simak Video “Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)

Sumber

Baca Juga:  Berita Real Madrid - Zinedine Zidane Senang Dengan Perubahan Sikap Gareth Bale - Goal.com
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close