Teknologi

Lord of Estera Menjadi Game RPG Pertama yang Dirilis Telkomsel – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID –Setelah tahun lalu meluncurkan Shellfire, Dunia Games sebagai layanan digital standard of living, Telkomsel kembali mengenalkan sport terbarunya yaitu Lord of Estera.

- Advertisement -

Rachel Goh, Direktur Advertising and marketing Telkomsel mengatakan, Lord of Estera, menjadi sport on-line bergenre Role Taking part in Recreation (RPG) pertama yang dirilis Telkomsel, dan sudah dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOS di Google Play Store dan Apps Store.

“Recreation ini tidak perlu membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi, karena bisa dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0,”ujar Rachel, di Jakarta (30/09/19).

Baca Juga:  Masuk Pasar Foldable Phone, Motorola Bangkitkan RAZR dari 'Kubur' - SINDOnews.com

Menurut Rachel, kehadiran sport ini tidak hanya menjadikan Dunia Recreation sebagai pengembang sport, namun juga menjadikan Dunia Recreation, sebagai penyedia ekosistem gaming. Yang meliputi media dan distribusi, metode pembayaran hingga esport.

- Advertisement -

Sementara Auliya Ilman, GM Games Telkomsel, menuturkan, sebagai sport dengan kind RPG, dengan layout Actual Tine Fight Card Strategi, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh.

Baca Juga:  5 Kondisi Ini Bisa Menjadi Penyebab Kulit Anda Mengelupas - Kabartangsel.com

Untuk melakukannya pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe fact, meliputi Elite, Rarez Narrative dan legendary.

Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan strategi berbeda, yakni human, Undead, Orc, Pirate dan God.

Baca Juga :12 Tim Berlaga di Extensive Final Dunia Games Professional League

Selain itu, Lord of Estera menyediakan tiga tipe PVP berbeda, yaitu 1 vs 1 Connected Server Fight 1vs 1 Heinous Server Fight dan 1 vs 1 Rotten Match di semua server.

Baca Juga:  Van der Sar Berminat Menjadi CEO Manchester United - SINDOnews.com

“Kedepan Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi sport dengan berbagai macam kind. Hal ini melihat potensi perkembangan dunia sport yang sejalan dengan semakin maraknya cellular gaming dan esport di Indonesia,” tutup Auliya

Secara keseluruhan Dunia Recreation dikunjungi berkisar 10 juta pengunjung setiap bulannya. Selain itu metode pembayaran Dunia Games DCB (Declare carrier Billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbit sport.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close