Informasi Umum

Logo Resmi Peringatan Hut Ri Yang Ke 74 Tahun 2019

Menjelang bulan Agustus ada satu perayaan yang cukup menyita perhatian kita. Perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari jumat, 17 Agustus 2019 akan menjadi hari dimana kita mengenang jasa para hero yang berjaung dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk Kemerdekaan RI.

Perayaan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia tidak hanya satu hari pada tanggal 17 tetapi dapat kita lihat satu bulan penuh pada bulan agustus. Ada beberapa perusahaan yang sudah memulai perlombaan perayaan pada ahad minggu ini menyerupai Pertandingan Futsal. Dengan mulai pertandingan dibulan juli maka pada tanggal 17 agustus sudah memasuki babak Final.

- Advertisement -

Mastimon.com kali ini tidak membahas perlombaan 17 Agustus tetapi anda dapat membaca artikel ini : Kumpulan perlombaan 17 Agustus yang Unik dan Kreatif. Seperti judulnya bahwa yang kami bahas kali ini ialah logo resmi Peringatan HUT RI ke 74. Dimana perayaan kemerdekaan niscaya menciptakan Logo Ulang Tahun yang setiap tahunnya berbeda beda dan mempunyai makda yang berbeda juga.

Baca Juga:  Cara Menciptakan Burung Kenari Gacor Panjang Dengan Cepat

Logo resmi HUT RI ke 74 tahun 2019

Makna : Menuju Indonesia Unggul

- Advertisement -

Logo resmi HUT RI ke 73 tahun 2018

Makna Logo Resmi HUT RI ke 73 tahun 2018 ialah Kerja dan energi ialah suatu kesatuan yang saling melengkapi. Disimbolkan oleh bentuk garis dinamis yang mempunyai arti suatu kemajuan dalam bekerja, sekaligus melambangkan semangat, optimisme untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia.

Arti logo resmi HUT RI ke 72 tahun 2017

Logo “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:  Biaya Buat Sumur Bor Manual Yang Murah Dan Bagus

Angka “7” pada logo menjadi simbol anak panah yang menyerong ke kanan atas. Ini melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke masa depan positif.

Letak dan posisi angka “2” pada logo yang terlihat merangkul angka “7” lambang asas kebersamaan dalam bekerja membangun bangsa Indonesia dan mencapai sasaran yang telah direncanakan.

Bentuk angka “2” juga merepresentasikan bentuk bendera Indonesia yang terdiri dari dua bagian. Sementara itu, slogan yang dipakai “Kerja Bersama, Bersama Kerja”.

“Kerja bersama” memperlihatkan pendekatan yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Sedangkan “Bersama kerja” memperlihatkan undangan untuk bahu-membahu bekerja membangun kemajuan Indonesia dan mencapai sasaran yang telah direncanakan.

Baca Juga:  Kumpulan Pola Dekorasi Gapura Hut Ri Ke 73 Yang Unik Dan Keren

Lihat juga : Kartu ucapan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun 2019

Logo tersebut dapat anda gunakan untuk menciptakan sebuah Banner, spanduk, poster ataupun logo pengumuman Perayaan HUT RI ke 74. Tidak afdol jikalau tidak melampirkan atau menyertakan logo resminya sebab ciri khas dari perayaan kita pada tahun ini ialah memakai logo resmi yang dikeluarkan oleh setneg.go.id.

Jikapun ada logo resminya bukan berarti anda tidak diperbolehkan menciptakan sebuah logo unik untuk perayaan kemerdekaan. Bebas anda mengekspresikan goresan pena 74 sebaik mungkin untuk menawarkan ucapan selamat merayakan HUT RI ke 74 kepada keluarga, sahabat ataupun kekasih anda sekalipun.
Sumber https://mastimon.blogspot.com

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close