Teknologi

Logitech jadikan Streamlabs bagian dari perusahaan – Pemmzchannel


Begitu besar budaya streaming masa kini yang bertransformasi pekerjaan, hobi, ataupun bersosialisasi semata dan Streamlabs bisa dibilang menjadi pionir menyediakan media sarana untuk itu. Memulai gebrakannya pada 2014, Streamlabs terkenal berkat procedure OBS-nya yang walaupun bersifat free of set up tapi memiliki berbagai kemampuan dukung streamer dalam mengembangkan viewers-nya.

- Advertisement -

Streamlabs juga sudah berpartneran dengan Logitech sebagai imprint periperal komputer baik secara umum maupun gaming lewat lini Logitech G. Logitech yang melihat dengan terus berkembang pesatnya budaya streaming akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi Streamlabs sendiri dengan nilai 89 juta USD beserta pernyataan dari classic supervisor and vp of our gaming commercial, Ujesh Desai dengan akuisisi ini akan menambahkan procedure dan tool untuk streamer dimana produk dari Streamlabs dinilai searah dengan visi dari Logitech untuk menyediakan media pada seluruh streamer di dunia dengan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Logitech G Perkenalkan Pro X Keyboard Mekanis Dilengkapi Switch Terbaru Agar Personalisasi Lebih Maksimal - KAORI Nusantara

Baca Juga Dong : Bersiaplah Avid gamers, Seri Medal of Honor Akan Comeback!

Baca Juga Dong : Razer Merilis Produk Microphone Yang Unik Khusus Para Streamer

CEO dari Streamlabs, Ali Moiz juga bahagia dengan penggabungan ini dimana pada awal Streamlabs dibuat dengan visi membantu streamer mendapat penghasilan lebih sembari melakukan hobinya dimana bersama Logitech hal ini mempermudah Streamlabs untuk tujuan tersebut.

- Advertisement -

Pihak Streamlabs juga mengkonfirmasi tiada perubahan untuk para streamers yang sudah memakai produk Streamlabs yang sudah mendukung berbagai platform streaming dengan komitmen terus menjaga semua procedure dan instruments saat ini dan mendatang terus bersifat free of set up.

Baca Juga:  KIA Berencana Jadikan Picanto Sebagai Mobil Listrik Ramah Kantong - Jawa Pos

Dengan menggabungkan Logitech dan Streamlabs memang menjadi langkah tepat untuk kedua pihak dengan seiring bertumbuhnya budaya streaming berbagai perusahaan besar yang berkaitan juga semakin tergiur untuk terjun lebih dalam dengan berbagai kabar masing-masing perusahaan membuat procedure dan tool streamingnya sendiri-sendiri.

Editor : Salman “mmonrz”

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close