Olahraga

Liverpool Vs Man City: The Reds Bakal Habis-habisan di Anfield – detikSport


LiverpoolLiverpoolakan menghadapiManchester Citydi pekan ke-12Liga Inggris 2019/2020. The Reds menegaskan bakal habis-habisan di Anfield.

Laga Liverpool vs City digelar di Anfield, Minggu (10/9/2019), yang disiarkan langsung TVRI pukul 23.30 WIB dan di Mola TV lewathyperlink ini. Saat iniMohamed Salahdkk masih memimpinklasemen Liga Inggrisdengan 31 poin, memimpin 6 angka dari The Citizen, yang membuntuti di peringkat dua.

Loading...
Baca Juga:  Laga Liverpool vs Man City Bukan Penentu Gelar Juara Liga Inggris - Okezone

Manajer LiverpoolJuergen Kloppmenegaskan, timnya bakal tampil habis-habisan untuk laga nanti. Ia meminta pasukannya tampil berani dan mengerahkan segalanya saat menghadapi sang juara bertahan.

“Bagi saya, ini 100 persen laga yang ingin dimenangkan, 100 persen dengan semua yang saya miliki. ‘Harus menang’, saya tidak pernah mengerti karena itu tidak mengubah peluang,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Bagi kami, sebagai sebuah tim, untuk mempersiapkan laga seperti ini, Anda harus melakukan hal yang benar berulang kali. Jadi seperti mengetahui segala sesuatu dalam pertandingan, tampil berani, bermain sepakbola, bertahan hidup, hal-hal semacam itu.”

Baca Juga:  Jelang Hadapi Persebaya, Tim PSM Makassar Tetap Gelar Latihan di Jatim - Tribun Timur

“Apa yang ada di sekitar tidak berpengaruh pada kami, begitulah adanya. Saya bisa memikirkan ini sepanjang minggu [dengan] bagaimana seluruh dunia berbicara tentang kami tidak boleh kalah, saya pikir saya mendengarnya. Dan mereka harus menang atau sesuatu seperti itu, saya tidak begitu peduli,” ujar manajer asal Jerman itu.

Simak Video “Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain
[Gambas:Video 20detik]

Baca Juga:  Oppo Bakal Ungkap ColorOS 7 Akhir Bulan Ini - iNews

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close