Olahraga

Liverpool Jangan Pikirkan 7 Bulan Kedepan, Fokus Laga demi Laga Saja – detikSport


LiverpoolDejan LovrenmenegaskanLiverpoolsudah lebih berpengalaman dalam persaingan gelarLiga Inggris. Liverpool dalam posisi bagus untuk mengakhiri penantian juara.

Liverpool semakin ciamik setelah menjadi runner-up Liga Inggris dengan rekor poin pada 2018/19. Di musim ini, The Reds belum terbendung di 10 pertandingan pertama dengan meraup sembilan kemenangan dan sekali hasil seri.

Baca Juga:  Matthijs de Ligt Tak Mengira Jadi Pemain Pengganti di Juventus - Bola.com

Alhasil, Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 28 poin, unggul enam poin dari juara bertahanManchester Metropolis. Liverpool kini lebih dijagokan daripada Metropolis karena skuat yang lebih komplet, mengingat sang rival sedang mengalami krisis bek.

Lovren yakin Liverpool telah mengambil pelajaran dari kegagalan-kegagalan dalam persaingan di masa lalu. Untuk sekarang, Liverpool dilarang memikirkan tentang gelar juara dan fokus untuk memenangi pertandingan demi pertandingan.

Baca Juga:  Liverpool Belum Pikirkan Duel Lawan City - detikSport

“Bisa dikatakan bahwa setiap musim kami semakin cerdas,” Lovren mengatakan kepada situs resmi Liverpool. “Sudah pasti kami belajar dari tahun-tahun sebelumnya dan jenis tekanan apa yang bisa kami mainkan. Kami sudah terbiasa. Kami berhasil kok musim lalu.”

“Kami tahu apa yang mesti kami lakukan, tapi seperti yang kubilang, jangan bicarakan tentang enam atau tujuh bulan ke depan. Satu per satu pertandingan saja. Ini kuncinya,” simpul bek Kroasia itu.

Baca Juga:  Terungkap, Ini Penyebab Naturalisasi Fabiano Beltrame Tersendat-sendat, Ada Hubungannya dengan MU - Tribun Jabar

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal di Piala Liga Inggris tengah pekan ini, sebelum bertandang ke markas Aston Villa di lanjutan Premier League.

Simak Video “Duel Sengit Liverpool Tottenham Berakhir 2-1
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker