Beranda » Olahraga » Liverpool Didekati Nike, Dituntut New Balance – detikSport

Liverpool Didekati Nike, Dituntut New Balance – detikSport

by Ulpatul
Liverpool Didekati Nike, Dituntut New Balance – detikSport


LiverpoolLiverpoollagi laris manis. Dua aparel olahraga asal Amerika Serikat,NikedanNovel Steadiness, berebut untuk jadi sponsor The Reds mulai musim depan.

Liverpool sudah sejak 2015 disokong Novel Steadiness dalam penyediaan apparel. Kontrak bernilai 45 juta paun itu akan habis musim panas 2020 dan Liverpool rencananya bakal mencari pabrikan lain.

Sebab, Liverpool merasa perlu mendapat kontrak yang lebih besar mengingat para pesaing seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal, berada di atas mereka.

Baca Juga:  Selain Liverpool, Man United Juga Sempat Mundur dari Piala FA - Okezone

Nike pun muncul dengan tawaran kontrak fantastis yang kabarnya bernilai fantastis, melebihi kontrak 750 juta paun antaraMUdan Adidas yang berdurasi 10 tahun. Ini adalah nilai kontrak aparel terbesar kliubPremier League.

Liverpool yang tergiur dengan tawaran itu akhirnya menerima. Kabar terbaru dariTelegraphdanThe Athletic, keduanya selangkah lagi menyepakati kerjasama mulai musim 2020/2021.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Leicester City 5 Oktober 2019 - Bola.net

Tapi, Novel Steadiness rupanya enggan menyerah. Sebab pabrikan yang berbasis di Boston itu punya klausul dalam kontraknya, yakni bisa mengajukan tawaran yang sama dengan Nike dan mereka sudah melakukannya.

Sayangnya, Liverpool menolak tawaran itu dan melihat Nike punya peluang lebih besar untuk membawa nama klub lebih mendunia. Apalagi klub secara prestasi sudah meningkat sejak ditanganiJuergen Kloppsedari Oktober 2015.

Baca Juga:  Liverpool Harus Bersaing untuk Dapatkan Pengganti Mohamed Salah - Kompas.com - KOMPAS.com

Maka dari itu, Novel Steadiness mengajukan tuntutan pengadilan di London karena mengganggap Liverpool sudah melanggar perjanjian.

“Kami bisa pastikan bahwa penyokong perlengkapan tim, Novel Steadiness, sudah mengajukan tuntutan hukum kepada klub,” demikian pernyataan juru bicara klub kepadaSky Sports activities.

“Kami tidak akan berkomentar apapun lagi selama proses hukum berlangsung.”

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More