Olahraga

Lionel Messi Dibuat Bingung dengan Sikap Neymar, Jadi ke Barcelona atau Tidak? – Bola.net

HOME»
LIGA SPANYOL»
LIONEL MESSI DIBUAT BINGUNG DENGAN SIKAP NEYMAR, JADI KE BARCELONA ATAU TIDAK?

Neymar. © AP

- Advertisement -

Bola.glean –UsahaNeymarpulang keBarcelonadisebut tidak sekuat yang diharapkan. Akibatnya,Lionel Messidkk. justru dibikin bingung dengan sikap tenang Neymar.

Saga transfer Neymar ini sudah berjalan selama beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Neymar ingin pulang ke Barcelona, PSG pun siap menjual, tapi Barca masih berusaha mengumpulkan uang untuk transfer tersebut.

Teranyar, PSG disebut siap mendengarkan tawaran terbaru Barca. Juara Ligue 1 itu menginginkan 100 juta euro Nelson Semedo Ousmane Dembele untuk ganti Neymar. Barca, di sisi lain, masih berusaha mewujudkan skema pinjaman.

- Advertisement -

Di tengah negosiasi alot kedua klub tersebut, Neymar tetap tak bersuara. Inilah yang membuat Messi dkk. bingung.Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Baca Juga:  Jelang Lawan Malaysia, Timnas Asah Penyelesaian Akhir - detikSport

Meragukan Niat Neymar

MengutipExplain, Messi dkk. justru mulai meragukan niat Neymar pulang ke Barca. Entah mengapa, sejak awal Neymar tidak pernah mengatakan langsung harapannya di depan publik.

Kabarnya, Messi dan Luis Suarez merupakan sebagian pemain yang bisa menghubungi Neymar secara langsung. Ketiga pemain ini masih terikat hubungan dekat sejak kepergian Neymar dua tahun lalu.

Baca Juga:  Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona dengan Status Bebas Transfer - Kompas.com - KOMPAS.com

Kabarnya, Messi dan Suarez – plus beberapa pemain Barca lainnya – sudah meminta Neymar untuk mengatakan langsung hasratnya di depan publik. Mereka ingin mendengar hasrat Neymar untuk pulang ke Barcelona

2 dari 2

Tetap Tenang

Suara hati Neymar ini diyakini bakal sangat membantu Barca. Dengan mengutarakan minatnya, Neymar bisa membuat PSG berada di posisi lebih sulit, juga membantu Barca bernegosiasi.

Baca Juga:  Gelar Latihan Perdana, Pelatih Timnas U-23 Beri Intensitas Tinggi - Bolasport.com

Di sisi lain, sikap tenang Neymar ini melahirkan spekulasi lain. Tampaknya Neymar sengaja tutup mulut karena tidak terlalu yakin Barca bisa merayu PSG.

Neymar masih membuka peluang angkat kaki ke Real Madrid, yang disebut masih mengawasi negosiasi Barca dalam diam. Madrid bisa saja menikung Barca tiba-tiba tersebab hubungan baik dengan PSG.

Neymar sengaja diam, karena komentarnya bisa saja mengusir Madrid.

Sumber: Explain

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close