Beranda » Teknologi » Line Indonesia Hadirkan Akun Resmi Layanan Pelanggan, Ini 3 Fitur Utamanya – Tabloid Pulsa

Line Indonesia Hadirkan Akun Resmi Layanan Pelanggan, Ini 3 Fitur Utamanya – Tabloid Pulsa

by Dendi Priatna
1 views
Line Indonesia Hadirkan Akun Resmi Layanan Pelanggan, Ini 3 Fitur Utamanya – Tabloid Pulsa


Hairuddin

Rabu, 04 September 2019 • 08: 00


Fitur Line HelpFitur Line Support

Untuk memberikan informasi pelayanan kepada pengguna setianya,Line Indonesiabaru-baru ini merilisAkun Resmi Line Supportyang bisa langsung diakses dari aplikasi Line. Melalui Line Support, pengguna Line kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan beget pengaduan terkait penggunaan aplikasiinstantaneous messagingini.

Line Support sensiri sejatinya telah dikenalkan sejak akhir tahun lalu di sejumlah wilayah. Di versi terbaru ini, Line Support menambahkan beberapa fitur atau fungsi baru, seperti pencadangan obrolan di Line secara berkala.

“Line Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan Line secara lebih maksimal,” ucap Dale Kim, Managing Director Line Indonesia.

Baca Juga:  Mobile Legends Ternyata Masih Memiliki Bug 1 Hit Kill untuk Para User Tank! - Gamebrott.com

Dale juga menambahkan, “Salah satunya melalui peluncuran akun resmi Line Support yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait LIine melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna,” tambahnya.

Line Support dirancang agar mudah untuk digunakan oleh pengguna. Ketika pertama kali masuk ke dalam Line Support, pengguna akan disambut oleh pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama diLine Supportseperti mempelajari Pusat Bantuan, membuat Cadangan Obrolan, serta mengirimkan Formulir Pengaduan.

Pusat Bantuan

Fitur ini berisi informasi lengkap dalam layout Tanya Jawab terkait aplikasi Line. Di sini, pengguna akan diarahkan pada halaman Pusat Bantuan melalui tautan support.line.me. Pada laman tersebut pengguna bisa menemukan beragam informasi tentang Line untuk sejumlah perangkat atau sistem operasi mulai dari Android, iOS, Home windows, Mac, dan lain sebagainya. Selain itu, pilihan ini juga menyediakan informasi lengkap mengenai fitur-fitur Line.

Baca Juga:  Apple akan Meluncurkan iPhone 5G dalam Empat Varian? - Telset.id

Cadangan Obrolan

Fitur akan membantu pengguna untuk membuat cadangan riwayat obrolan mereka di dalam aplikasi Line. Hal ini sangat penting karena jika pengguna berganti perangkat, mereka dapat mengembalikan riwayat obrolan di dalam aplikasi Line ke perangkat yang baru. Oleh karena itu, pengguna tidak akan kehilangan obrolan penting, foto, dokumen, atau information lainnya. Ketika menggunakan melakukan cadangan obrolan untuk pertama kalinya, mereka akan disuguhkan informasi tutorial tentang pengaturan ini. Akan tetapi, bagi pengguna yang sudah pernah melakukan cadangan obrolan sebelumnya akan langsung diajak untuk mencadangkan kembali riwayat obrolan mereka.

Baca Juga:  Hore! Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia Disiarkan di TV Nasional - Bolalob

Formulir Pengaduan

Dengan fitur Formulir Pengaduan pengguna dapat mengisi formulir pengaduan mengenai masalah yang mereka temui di dalam aplikasi Line secara langsung. Adapun mereka hanya perlu berinteraksi dengan chatbot di dalam Akun Resmi Line Support.

Saat mengklik pilihan ini, pengguna akan diberikan sejumlah pertanyaan terkaitaplikasi Line. Mulai dari perangkat yang digunakan, layanan Line yang bermasalah, hingga permasalahan spesifik yang pengguna temukan, seperti tidak bisa melakukan verifikasi. Setelah melalui pertanyaan-pertanyaan tersebut, pengguna bisa langsung mengirimkan formulir pengaduan yang akan langsung terkirim ke tim Buyer Care Line.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More