Bisnis

Lexus Rilis Kapal Pesiar Mewah LY 650, Segini Harganya – Jawa Pos


JawaPos.com– Lexus, imprint mobil mewah Toyota household benar-benar meluncurkan kapal pesiar atau yacht mewah. Lexus dan yacht-nya memang santer diberitakan bakal hadir untuk para konsumen berkocek tebal dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Kini, sebagaimana dikutip JawaPos.com dari laman resminya, Rabu (25/9), Lexus benar-benar merilis LY 650, sebuah yacht mewah yang baru bagi mereka. Lexus yacht LY 650 dibangun bekerja sama dengan pengrajin kapal pesiar Marquis Yachts di Pulaski, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Presiden Toyota Motor Corp Akio Toyoda mengatakan, LY 650 melambangkan tantangan yang diambil oleh Lexus, yang bercita-cita untuk menjadi merek gaya hidup mewah sejati, untuk menjelajah di luar produk mobil. “Saya benar-benar menantikan untuk melihat LY 650 yang canggih dan berkualitas tinggi menampilkan keindahannya di lautan di seluruh dunia. Sebagai perusahaan mobilitas, kami mengejar kemungkinan baru untuk mobilitas bahkan di laut,” ujar Toyoda.

Baca Juga:  Investasi Emas Masih Dianggap Paling Aman dan Menguntungkan, Simak Tips untuk Milenial - BanjarmasinPos.co.id
Buritan kapal pesiar mewah Lexus LY 650 (Lexus)

Selain bekerja sama dengan Marquis Yachts, Lexus dalam mewujudkan kapal mewahnya juga menggandeng studio desain kapal pesiar Italia Nuvolari Lenard untuk menghasilkan desain yang canggih dan ruang interior yang nyaman. Dari segi spesifikasi, kapal pesiar Lexus memiliki panjang keseluruhan 19,94 meter dengan lambung komposit yang ringan namun sangat kuat. Area topic lambung kapalnya sendiri adalah gabungan plastik yang diperkuat serat karbon dan plastik yang diperkuat serat gelas, dan dikembangkan bersama-sama dengan Marquis Yachts LLC.

- Advertisement -

Sebagai kapal pesiar, sudah tentu yacht Lexus ini hadir dengan beragam kemewahan baik di luar hingga ke bagian dalam kapal yang bakal memanjakan penumpangnya. Untuk kebutuhan berlayar, fitur dan sistem navigasi canggih juga hadir untuk kebutuhan navigasi actual-time.

Baca Juga:  Spotify Rilis Aplikasi Khusus Anak-Anak, Tampil Lebih Ceria dan Aman - Liputan6.com
Internal kapal pesiar mewah Lexus LY 650 (Lexus)

Yacht Lexus LY 650 disokong tenaga mesin Volvo Penta yang memiliki pilihan tenaga 1.050, 1.200 hingga 1.350 tenaga kuda. Dengan mengintegrasikan ini dengan bentuk lambung bawah air yang unik yang dicapai melalui penerapan pemodelan dinamika fluida komputasi, Lexus mengly kapalnya mampu mencapai tidak hanya output tinggi dan konsumsi bahan bakar rendah, tetapi juga stabilitas daya jelajah dan kemampuan manuver yang luar biasa.

Baca Juga:  Kata Toyota Soal Foto Calya Facelift yang Bocor - Otomotif Tempo.co

LY 650 juga menawarkan serangkaian fungsi pendukung pengemudian, termasuk kontrol joystick, penahan posisi titik tetap di laut, dan fungsi auto-flap. Kapal pesiar baru Lexus ini akan muncul di Pameran Perahu Internasional Fort Lauderdale di Florida, AS 30 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang dan kabarnya akan ditawarkan mulai harga USD 3,7 juta atau berkisar Rp 52,3 miliar.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close