Olahraga

Legenda MotoGP Terkesan dengan Motivasi yang Dimiliki Rossi – Okezone


DOWNEY –Salah satu legenda MotoGP, Wayne Rainey, memberikan komentar soal kiprahValentino Rossisebagai pembalap profesional. Rainey mengaku sangat terkesan dengan motivasi yang dimiliki oleh Rossi.

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut sebagai pembalap, Rossi memang langsung menunjukkan kualitasnya. Bahkan hingga usia Rossi telah 40 tahun, ia masih mampu tampil kompetitif di kelas MotoGP.

Baca Juga:  KLASEMEN MotoGP 2019 Jelang GP San Marino Live Trans7, Marc Marquez Dibayangi Dovizioso & Alex Rins - Tribun Pontianak

Valentino Rossi tampil pada sebuah balapan di MotoGP 2019

Tidak hanya itu hingga saat ini, Rossi juga masih menjadi pembalap dengan popularitas tertinggi di ajang balap MotoGP. Namun dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Rossi disebut-sebut mulai berpikir ulang untuk melanjutkan karier sebagai pembalap profesional.

- Advertisement -

Baca Juga: Hasil Tes Bikin Rossi Optimis Tatap MotoGP San Marino 2019

Baca Juga:  Uang Jadi Penyebab Kondisi Conor McGregor Kian Terpuruk - Kompas.com - KOMPAS.com

Meski tampil kurang menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, Rainey tetap memberikan pujian kepada Rossi. Pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut mengaku terkesan dengan motivasi tinggi yang dimiliki oleh Rossi saat ini.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close