Beranda » Olahraga » Legenda Balap Bicara soal Masa Depan Rossi di MotoGP – Okezone

Legenda Balap Bicara soal Masa Depan Rossi di MotoGP – Okezone

by Derian Wiranto
Legenda Balap Bicara soal Masa Depan Rossi di MotoGP – Okezone


BRESCIA– Legenda balap MotoGP,Giacomo Agostini,turut buka suara soal masa depan Valentino Rossi. Ia sendiri mengaku tak bisa memberikan prediksi apa pun soal hal tersebut karena Rossi tak memberikan sedikit pun petunjuk sampai saat ini.

Masa depan Rossi di MotoGP memang terus menjadi perbincangan hangat. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, banyak pihak memprediksi pembalap berjulukThe Doctoritu bakal segera mengambil keputusan untuk pensiun.

Baca Juga:  Mental Monster Liverpool dan Arsenal yang Bermain di Dalam Labirin - Mojok

BACA JUGA:Keputusan Lorenzo untuk Pensiun Buat Agostini Terkejut

Hal tersebut pun berpotensi dilakukan pembalap berusia 40 tahun itu pada akhir musim 2020. Sebab, kontrak Rossi dengan tim utama Yamaha, Monster Energy Yamaha, akan habis pada akhir gelaran MotoGP 2020.

Penampilan Valentino Rossi di MotoGP 2019

Tetapi, Rossi baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya juga belum menentukan apa pun soal masa depannya. Keputusan sepenuhnya baru akan diambil setelah melihat penampilannya di gelaran MotoGP 2020. Jika kondisinya masih kurang baik, seperti yang telah dialami dalam beberapa musim terakhir, peluang untuk mengakhiri karier tentu saja terbuka lebar.

Baca Juga:  Grup Neraka di Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020 - VIVA - VIVA.co.id

Baca Selengkapnya>>>

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More