Teknologi

Lebih Stylish, Advan G3 Pro Punya ‘Poni’ – Technologue ID


Technologue.identity, Jakarta – Advan merilis smartphone terbaru Advan G3 Pro, smartphone yang tak hanya menjanjikan harga terjangkau dengan tampilan top class, tetapi juga mumpuni.

- Advertisement -

Advan G3 Pro hadir dengan serangkaian peningkatan, membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih smartly-liked, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya.

Baca Juga:
Advan G2 Pro, Smartphone Murah Bawa Spek ‘Pro’

“Advan Mark yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan G3 Pro Smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis dijaman original ini, pasalnya Advan sudah mampu menjawab semua kebutuhan konsumen saat ini,” kata Aria Wahyudi, GM Advertising Advan, dalam rilis yang diterima Technologue.identity, Rabu (25/9/2019).

- Advertisement -

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro WaterDrop Show masks, dengan facet ratio lebar hingga 85%. Layarnya berukuran lebih besar 6.3 inchi dengan kulitas HD .

Baca Juga:  Download PES 2020: 'Spek' Minimum Perangkat, Fitur, dan Harga - tirto.id

Dari sisi dapur pacu G3 pro OctaCore A55 1.6GHz 1.2GHz New CPU SC9863A, soal kinerja, RAM 4GB dan ROM 64GB jelas menjadi daya tarik lainnya, Advan G3 Pro yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Dilengkapi baterai besar 3000 mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop.

Kelebihan G3 Pro lainnya dari sisi digital camera, G3 Pro mengusung kamera ganda 12MP 2MP AF dengan bukaan F2.2, Digicam depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080.

Baca Juga:  Lebih Untung Mana, Investasi Emas Atau Deposito? - Liputan6.com

Baca Juga:
Advan Luncurkan Ponsel Android Travel Harga Rp1 Juta

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0, selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print.

Advan G3 Pro sudah hadir dengan mengakomodasi dua kartu SIM, dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (twin SIM / twin standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB.

Baca Juga:  Android 10 Lebih Canggih dari iOS 13, Benarkah? - CNBC Indonesia

Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue. Advan G3 Pro yang dijual dengan harga Rp 1,699,000.

Advan G3 Pro akan tersedia di Legit Retailer Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa dibeli secara online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan di setiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close