Beranda » Olahraga » Larangan dari Pelatih Malaysia untuk Laga Kontra Timnas Indonesia – Bolalob

Larangan dari Pelatih Malaysia untuk Laga Kontra Timnas Indonesia – Bolalob

by Dendi Priatna
Larangan dari Pelatih Malaysia untuk Laga Kontra Timnas Indonesia – Bolalob


Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Jakarta tanggal 5 September. Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe meminta pemainnya untuk menjaga emosi dalam laga ini.

Laga Malaysia melawan Timnas Indonesia biasanya selalu berjalan panas karena rivalitas kedua negara. Selain itu tekanan dari suporter tuan rumah terkadang juga bisa membuat pemain kehilangan konsentrasi.

Baca Juga:  MotoGP Malaysia: Marquez Bisa Kembali Rusak Rekor Lorenzo - CNN Indonesia

Cheng Hoe menekankan penting untuk meraih hasil positif di pertandingan pertama. Ini bisa menjadi modal penting untuk lolos ke putaran berikutnya.

“Dalam kompetisi manapun, pertandingan pertama selalu sangat penting karena itu membantu untuk memotivasi tim dan meningkatkan rasa percaya diri. Dan laga perdana ini begitu penting. Kami akan pergi ke Indonesia dan bermain di Stadion Bung Karno,” ucap Cheng Hoe seperti dikutip dari Original Straits Times.

Baca Juga:  Semen Padang Puas Bisa Imbangi Tira Persikabo - detikSport

“Jadi, ini pertandingan well-known bagi para pemain untuk menyerap tekanan di stadion dan tetap fokus pada laga. Mereka tidak boleh emosi ketika bermain lawan Indonesia,” jelasnya.

Dari Grup G sendiri juara grup lolos ke putaran tiga. Sementara runner-up berpeluang lolos juga bila menjadi satu dari empat runner-up terbaik.
halaman 2 dari 2

Baca Juga:  Larangan ekspor nikel berpeluang mengangkat kinerja emiten logam - Kontan

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More