Teknologi

Laptop Asus ZenBook S dan Flip Terbaru Meluncur di Indonesia Hari Ini – iNews


Dini Listiyani · Selasa, 24 September 2019 – 07: 04 WIB

- Advertisement -

Laptop Asus ZenBook S dan Flip Terbaru Meluncur di Indonesia Hari Ini

Asus hari ini akan memperkenalkan dua pc terbaru, ZenBook S UX392 dan Flip UX362. (Foto: Instagram Asus)

JAKARTA, iNews.identity– Asus akan memperbarui lini ZenBook di Indonesia dengan memperkenalkan dua pc terbaru. Kedua pc itu adalah ZenBook S UX392 dan Flip UX362.

- Advertisement -

Asus akan menggelar tournament peluncuran baru di Plaza Indonesia, Selasa (24/9/2019) siang ini. Kehadiran dua pc baru ZenBook di Indonesia juga sudah dikonfirmasi oleh Asus Indonesia lewat akun Instagram mereka sebelum tournament digelar.

Baca Juga:  Gagal Lindungi Pengguna, Pendiri Telegram Serukan Buang WhatsApp - Info Komputer

“H-1 menuju kehadiran seri ZenBook terbaru! Jadilah saksi hadirnya notebook dengan masks to physique ration tertinggi di dunia, dan notebook konvertibel 13 inci yang paling ringkas di dunia,” kata akun Instagram Asus Indonesia.

Asus juga mengajak penggemarnya untuk menyaksikan peluncuran dua produk ZenBook terbaru lewat are residing streaming yang sudah dipersiapkan oleh mereka.

Baca Juga:  Apple Disebut Kirim Data Browsing Pengguna ke Tiongkok - Liputan6.com

“Saksikan Live Streamingnya Selasa, 24 September mulai pukul 13.00 WIB hanya di kanal YouTube dan Fb Asus Indonesia,” ujarnya.

Sejauh ini belum banyak informasi yang terungkap mengenai notebook pendatang baru Asus ini selain mempunyai ergolift hinge 360 derajat dan bezel yang tipis. Bahkan harga produk ini juga belum diketahui.

Tunggu saja kabar lebih lanjut dari Asus pada saat peluncuran ZenBook X-A7 yang dimulai nanti siang. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi peluncuran dua pc baru Asus ini.

Baca Juga:  Laptop Murah, Lenovo V130 Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan - JPNN.com

Editor : Dani Dahwilani

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close