Olahraga

Laporan Pertandingan: Sampdoria Vs Inter Milan – Goal.com

Sepuluh pemain Inter Milan sukses mengamankan tiga angka di markas Sampdoria melalui kemenangan 3-1 yang diwarnai gol perdana Alexis Sanchez.

InterMilan masih kukuh di puncak klasemen sementaraSerie AItalia setelah meraih kemenangan 3-1 di markasSampdoriamelalui gol Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

- Advertisement -

Menatap dua laga berat ke depan, menghadapiBarcelonadanJuventus, Antonio Conte melakukan beberapa perubahan dengan mengistirahatkan Romelu Lukaku dan Diego Godin, memasang Alexis Sanchez sebagai starter untuk pertama kali dan juga menempatkan bek muda berusia 20 tahun Alessandro Bastoni sebagai salah satu dari tiga bek.

La Beneamata mampu menampilkan performa yang rapi, Bastoni tampak tidak demam panggung dengan mendapat peluang pertama melalui tandukan yang sayangnya masih melenceng.

Baca Juga:  Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Lecce vs AS Roma - INDOSPORT.COM

Pilihan Editor

Pada menit ke-20, Nerazzurri sukses memecah kebuntuan melalui tembakan keras Stefano Sensi yang sedikit berubah arah karena mengenai punggung Sanchez, membuat bola gagal diantisipasi oleh Emil Audero.

- Advertisement -

Hanya butuh dua menit bagi Inter untuk menggandakan keunggulan, Sanchez mencetak gol perdananya dengan jersey biru hitam setelah menyambar bola sepakan Sensi.

Di sisa waktu, Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic sempat memiliki kesempatan untuk menambah gol, bahkan Antonio Candreva sebenarnya sukses membobol gawang tuan rumah lagi, tetapi wasit menganulirnya karena ia sudah terjebak dalam posisi offside. Alhasil, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Sabtu (28/9/2019) - Superball

Inter langsung menggebrak usai turun minum, Lautaro mendapat ruang di kotak penalti untuk melepas tembakan yang masih bisa diredam kiper, namun terjadi insiden yang mengubah pertandingan sesaat kemudian ketika Sanchez yang berusaha menyambar bola muntah terjatuh dan diganjar kartu kuning kedua oleh wasit karena dinilai diving sehingga tim tamu harus bermain dengan sepuluh orang.

Sampdoria berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Jakub Jankto memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-55 ketika tembakan mendatarnya di kotak penalti gagal dibendung Samir Handanovic.

Di tengah tekanan, Inter mampu mengembalikan keunggulan dua gol enam menit berselang. Roberto Gagliardini memanfaatkan kelengahan Audero dalam mengantisipasi datangnya bola dengan menyambar bola muntah dan mengubah skor menjadi 3-1.

Baca Juga:  Kans Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021 Menipis, Sebab Utamanya Sepele - Topskor

Di sisa waktu, Inter masih mendapatkan beberapa peluang untuk menambah gol melalui Romelu Lukaku, sementara Il Samp juga agresif mencari gol lagi, tapi tidak ada yang berhasil memanfaatkan waktu yang ada sehingga skor 3-1 bertahan hingga laga tuntas.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Chabot, Colley; Depaoli, Linetty, Ekdal, Jankto, Murru; Rigoni, Quagliarella

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro Martínez, Alexis Sánchez.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close