Olahraga

Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Rochdale (Pen. 5-3) – Goal.com

Red Devils harus melalui adu penalti saat menjamu klub kasta ketiga guna memastikan tiket ke babak keempat.

Manchester Unitedmembutuhkan drama adu penalti yang mereka menangkan dengan skor 5-3 untuk melewati adangan Rochdale dalam babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9) dini hari WIB.

- Advertisement -

Turun dengan banyak penggawa muda di Extinct Trafford, skuad United cukup kesulitan mengembangkan permainan serta membongkar pertahanan rapat klub kasta ketiga Inggris tersebut.

Baca Juga:  Pertandingan PSIS Semarang vs Bali United Akhirnya Ditunda - Warta Kota

Setelah melewati babak pertama tanpa gol, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-68 melalui aksi striker muda Mason Greenwood yang mengoptimalkan umpan Jesse Lingard.

Pilihan Editor

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Laskar Joko Tingkir Tanpa Demerson - Tribunnews

Ketika United sudah berada di atas angin, Rochdale memberikan kejutan dengan menyamakan skor pada menit ke-76 berkat eksekusi bek sayap berusia 16 tahun, Luke Matheson.

- Advertisement -

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Skor 1-1 bertahan hingga waktu popular berakhir dan pertandingan langsung dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Lima eksekutor United, Juan Mata, Andreas Pereira, Fred, Daniel James dan Greenwood sukses menjalankan tugas mereka. Sementara Jimmy Keohane menjadi satu-satunya dari kubu Rochdale yang gagal.

Baca Juga:  Laporan Pertandingan: Barcelona vs Villarreal - Goal.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close