Olahraga

Lagi, Penalti Griezmann Gagal – detikSport


Paris– Kemenangan Prancis atas Andorra diwarnai kegagalan eksekusi penaltiAntoine Griezmann. Ini jadi kali kedua secara beruntun penalti Griezmann tak berbuah gol.

Prancismenjamu Andorra di Stade de France dalam lanjutanKualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (11/9/2019) dini hari WIB. Les Bleus memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga:  BIG MATCH Juventus Vs Napoli, Simak Prediksi dan Cara Nonton Live Streaming Liga Italia - Bangka Pos

Dalam pertandingan tersebut, Prancis sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Tuan rumah sempat dapat penalti pada menit ke-28 setelah Griezmann dilanggar di kotak terlarang.

Griezmann maju sendiri sebagai eksekutor. Namun bola tendangannya bisa dibaca dengan tepat oleh kiper Andorra, Josep Gomes.

Itu berarti sudah dua penalti terakhir gagal dimaksimalkan Griezmann. Saat melawan Albania, pemain Barcelona itu juga tak mampu mengonversi penalti yang dieksekusinya.

Baca Juga:  Dua Penalti Gagal, MU Menang Telak Atas Norwich - CNN Indonesia

Padahal Griezmann selalu sukses dalam tujuh eksekusi penalti sebelumnya di timnas Prancis. Menurut Opta, Griezmann jadi pemain Prancis pertama yang eksekusi penaltinya gagal dua kali beruntun dalam 10 tahun terakhir.

“Kami ingin memaksimalkan keuntungan fundamental kandang dan mengambil enam poin dari dua pertandingan, sukses,” ujar Griezmann seperti dilansirESPN FC.

“Gagal penalti lagi itu menyebalkan, tapi itu menunjukkan kalau Anda harus terus bekerja, Anda tidak pernah ada di atas,” lanjutnya.

Baca Juga:  Griezmann: Saya Tiru Gol Messi - SINDOnews.com

Simak Video “Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker