Beranda » Teknologi » Kursi Gaming dan Produk Andalan Mejeng di Acer Exclusive Store PIM – Techdaily.id

Kursi Gaming dan Produk Andalan Mejeng di Acer Exclusive Store PIM – Techdaily.id

by Andi
1 views
Kursi Gaming dan Produk Andalan Mejeng di Acer Exclusive Store PIM – Techdaily.id


Techdaily.idAcer resmi membuka Acer Unheard of Retailer pertama di Indonesia dengan konsep top price retailer pertama di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta. DiAcer Unheard of Retailer, pengunjung dapat mencoba langsung produk unggulan Acer seperti Swift Sequence, ConceptD, Predator Gaming hingga kursi gaming, Predator Thronos.

Jajaran produk Acer di Acer Unheard of Retailer PIM

Untuk jajaran produk pc pc seri Swift, Acer menghadirkan Swift Sequence yakni Swift 3, Swift 5 dan Swift 7 di toko tersebut. Selain itu, para pengunjung dapat mencoba deretan produk Stir 5, Stir 3 dan Switch 5.

Baca Juga:  Sistem Operasi iPadOS Sudah Bisa Diunduh - Kompas.com - Tekno Kompas.com

Acer Unheard of Retailer ini juga menghadirkan produk baru Predator seperti Predator Helios 300 dengan prosesor Intel generasi ke 9 dan Predator Helios 700. Hadir pula produk Predator lainnya seperti Predator 900 dan Predator 500.

Acer Predator Thronos

Produk baru Acer untuk konten kreator yakni ConceptD juga dapat dicoba pengunjung di toko ini. Tak kalah menarik, kursi gaming sultan, Predator Thronos juga dapat dicoba di toko ini. Kursi gaming ini didukung 3 show screen, CPU, mouse dan headset gaming. Predator Thronos memberikan kenyamanan bagi penggunanya ketika gaming dan bisa disetting sesuai kenyamanan penggunanya.

Baca Juga:  Xavi Incar Kursi Pelatih Barcelona - Kompas.com - KOMPAS.com
Acer Predator Thronos

Para pengunjung juga dapat mencoba aksesoris Acer seperti mouse gaming, headset gaming, keyboard dan backpack.

“Acer Unheard of Retailer memberikan kemudahan melalui panduan pembelian semua produk Acer. Didukung workers berpengalaman, para pengunjung bisa mendapatkan informasi dan menanyakan apapun tentang semua produk Acer. Sebelum membeli, pengunjung juga dapat mencoba langsung semua produk Acer,” ujar Herbert Ang, disela acara pembukaan Acer Unheard of Retailer di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (5/9/2019).

Baca Juga:  ZetZet Berikan Solusi Pembersihan dan Optimasi Gadget Pertama di Indonesia - Okezone
Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Selama awal pembukaan toko, konsumen akan mendapatkan kesempatan terbatas memiliki Swift 3 Acer Day Model dengan prosesor Intel Core i7 seharga Rp 1, voucher sport senilai Rp 3,5 juta, having a watch voucher hingga Rp 500 ribu, bonus printer dan merchandise eksklusif dari Herschel dan Hydro Flask. Computer pc Swift 3 Acer Day Model bisa didapatkan dengan harga Rp 1 khusus pelanggan XL Prioritas.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More