Olahraga

Klopp Maupun Guardiola Diyakini Tidak Akan Bisa Pecahkan Masalah di Manchester United – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Mantan pemainManchester United, Robbie Savage, melontarkan komentarnyeleneh. Dia menilai Jurgen Klopp atau Pep Guardiola tidak akan bisa menyelesaikan masalah yang melanda Setan Merah saat ini.

- Advertisement -

Manchester Unitedmengawali langkah di Premier League dengan buruk. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pembuka.

Baca Juga:  Klopp Tak Akan Pergi ke Klub Lain, tapi Mungkin ke Timnas Jerman - detikSport

Kekalahan 0-2 dari West Ham membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercecer di urutan kedepalan klasemen sementara Premier League. Situasi ini menambah tekanan pada manajer berpaspor Norwegia tersebut.
“Semua baik-baik saja bagi penggemar Manchester United. Bagi yang ingin Ole Gunnar Solskjaer keluar, saya menolak untuk mendukung itu,” kata Savege dikutipManchester Night Data, Sabtu (28/9/2019). 
“Tetapi siapa yang akan dibawa orang-orang ini untuk menggantikannya? Pep Guardiola? Tidak ada kesempatan. Jurgen Klopp? Anda sedang tertawa.”
“Zinedine Zidane? Proper Madrid mungkin berada di puncak La Liga saat ini, tetapi kedatangannya yang kedua sebagai pelatih di Bernabeu sama sekali mengecewakan,” tutup Savage.
Manchester Unitedakan menghadapi ujian berat pada pekan ketujuh Premier League. The Red Devils akan menjamu Arsenal di Outdated Trafford pada Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:  Klopp Ragu Liverpool Tidak Bisa Dikalahkan - CNN Indonesia

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close