Olahraga

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persebaya-Persela Melesat, PSIS-Arema Melorot – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Seluruh pertandingan pekan ke-19 ShopeeLiga 1 2019sudah tuntas digelar. Dua pertandingan pada Jumat (20/9/2019) menjadi penutupnya.

- Advertisement -

Meski dimainkan pada hari terakhir, seperti yang diprediksi, dua pertandingan yang disiarkan secara langsung di Indosiar itu mampu jadi suguhan menarik, tak hanya bagi suporter keempat klub, melainkan juga pencinta sepak bola Indonesia pada umumnya.

Pada pertandingan sore hari, ada PSIS Semarang yang menjamu Persebaya Surabaya. Di luar dugaan, PSIS kalah telak dengan skor 0-4 dari tim tamu.
Tak hanya itu, pertandingan juga molor beberapa menit lamanya akibat insiden suporter merangsek masuk ke lapangan.
Kemenangan Persebaya ini jadi yang terbesar yang pernah dibukukan di partai kandang selamaLiga 1 2019. Sebaliknya, ini jadi kekalahan terbesar yang diderita PSIS musim ini.
Imbasnya, Persebaya melesat lima peringkat, kini menduduki posisi keempat di klasemen sementara, sedangkan PSIS, ajeg di posisi ke-13.
Pada Jumat malam, ada duel Persela Lamongan kontra Arema di Stadion Surajaya, Lamongan. Untuk ketiga kali dalam tiga tahun terakhir, Laskar Joko Tingkir mampu mengirim Arema pulang tanpa membawa satu poin pun. 
Kali ini Persela menumbangkan Arema dengan skor 2-0.
Kemenangan ini cukup berarti buat tim asuhan pelatih Nilmaizar itu karena tambahan tiga poin mampu mengentaskan mereka dari zona merah. Persela kini menempati posisi baru, peringkat ke-14. Sementara Arema, terpaksa melorot dua tingkat ke posisi delapan.
Berikut klasemen pekan ke-19Liga 1 2019selengkapnya.

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 2019, Persija Jakarta Keluar dari Zona Degradasi - Kompas.com - KOMPAS.com

Berita video momen gol ajaib dan tak terduga Persela Lamongan yang dicetak Alex Dos Santos Goncalves saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019).

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close