Beranda » Olahraga » Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo – detikInet

Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo – detikInet

by Azmi Naja
Kisah di Balik Layar Aksi Goyang Shopee Cristiano Ronaldo – detikInet


Jakarta– SosokCristiano Ronaldodalam aksi Goyang Shopee banyak menarik perhatian dan ramai dibicarakan. Begini kisah di balik layar sampai akhirnya CR bergoyang.

Baru-baru iniShopeemengumumkan pesepakbola prime dunia itu sebagai model ambassador-nya yang baru. Salah satu perwujudan dari kolaborasi itu adalah tampilnya Ronaldo dalam iklane-commercetersebut.

Yang kemudian jadi ramai dibahas adalah sosok Ronaldo yang tanpa jaim bergoyang kocak mengikuti lagu tema Shopee, yang diadaptasi dari musik Slight one Shark. Ada yang menilainyaalay,ada pula yang takjub karena sukses memperlihatkan Ronaldo yang “berbeda”.

Baca Juga:  Tukang Kebobolan Real Madrid Ngamuk Dihina Suporter - Bolasport.com

Nah, dalam acara konferensi pers Shopee 9.9, Nation Trace Supervisor Shopee Rezki Yanuar pun menuturkan kisah di belakang layar saat melakukan pendekatan ke pihak Ronaldo, termasuk ketika menawarkan konsep Goyang Shopee.

Menurutnya, kesulitan sempat dihadapi di saat awal karena tidaklah mudah mengontak pihak Ronaldo. Tetapi saat sudah berkomunikasi, pesepakbola asal Portugal itu tak keberatan dengan konsep iklannya.

Baca Juga:  Aura Berbeda Ditunjukan Wolfgang Pikal di Latihan Persebaya Surabaya - Indosport

“Justru waktu kita membuat iklan ini, kita ngobrol langsung sama timnya dan dia oke untuk melakukan itu. Sama tim Ronaldo dan dia oke untuk melakukan itu. Yang menarik, memang pasti ada yang suka dan tidak, itu subjektif-lah,” jelasnya.

Tohiklan itu sendiri, imbuhnya, berdampak positif bagi pamor Shopee. “Cuma yang pasti iklan Ronaldo ini kayanya sangat membuat Shopee jadi sangat worldwide sih sekarang, mudah-mudahan ke depannya ekspektasi lebih besar dan bagus lagi.”

Baca Juga:  Di Balik Ribut-Ribut PB Djarum dan KPAI soal Audisi Bulutangkis - tirto.id

Sebelum ini, Shopee sempat membawa model ambasador lainnya, girlband Korea Selatan Blackpink, datang ke Indonesia. Nah, bagaimana dengan Ronaldo? Tak tertutup kemungkinan Ronaldo juga akan didatangkan, walaupun juga tidak mudah. “Karena pemain bola itu mainnya season jadi agak sulit,” pungkas Rezki.

Simak Video “Goyangan Ronaldo Dikritik, Shopee Dapat Keuntungan
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/krs)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More