Bisnis

Ketika Taft Lawas Mulus Ikutan Mejeng di Daihatsu Dress Up Challenge – Uzone


Uzone.identification– Mash ingat jip kompak legendaris Daihatsu Taft? Penampakannya yang masih mulus mejeng di Daihatsu Dress Up Topic yang menyambangi kota Palembang.
Ya, putaran Daihatsu Dress Up Topic akhirnya tiba di Kota Palembang, kota babak penyisihan terakhir sebelum babak ultimate.
Sebanyak 35 mobil Daihatsu berbagai varian dan jenis berkumpul di Jakbaring Sport Metropolis untuk adu keren di ajang modifikasi mobil hasil kerjasama antara Indonesia Automodified (IAM) dan Daihatsu ini.
VIDEO Test Drive Toyota Calya, 5 Pertimbangan Sebelum Beli:
Baca Juga:  Ketika Sistem Kekebalan Tubuh Menyerang Sel Sehat Hingga Timbul Penyakit Autoimun - Celebes Top News

Terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max, yang termasuk ke dalam 6 kategori line up mobil Daihatsu saat ini, serta 3 Taft dan 2 Taruna, yang termasuk dalam kategori Free for All (FFA), yaitu kategori untuk mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.
Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.
“Kami berharap Daihatsu Dress Up Topic 2019 dapat menjadi wadah bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia.” ujar Amelia Tjandra, Marketing and marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Berlabur warna hitam, penampilan Daihatsu Taft tersebut pastinya bikin ngiler. Apalagi ban sudah dimodifikasi menggunakan ban mannequin tahu ala-ala offroad, ngebuat tampilannya makin gahar.

- Advertisement -
Baca Juga:  Tekad Kuat Ucil PSIS Ketika Dapat Panggilan Timnas U-23 Indonesia : Harus Optimistis - Tribun Jateng

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close