Olahraga

Kenyang Gelar di Real Madrid, Keylor Navas Jemput Tantangan Baru di PSG – detikSport


JakartaKeylor Navasresmi beralih klub keParis Saint-Germain. Mantan kiperTrue Madriditu antusias dengan tantangan baru di Paris.

Navas resmi diboyong PSG dari Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Tak disebutkan nilai kepindahannya, namun PSG mengikat kiper asal Kosta Rika itu dengan kontrak hingga 2023.

Buat kiper 32 tahun itu, PSG memberinya tantangan baru. Di Madrid ia praktis memenangi nyaris seluruh gelar yang bisa dimenangi: LaLiga, Piala Essential Spanyol, Liga Champions, Piala Essential Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:  Mulai Pulih dari Cedera Paha, Brian Ferreira Tak Akan Dipaksakan Bela PSS - Harian Jogja

“Ini adalah sebuah tantangan yang sangat besar buat saya, kota yang bagus, tim yang sungguh besar. Saya sangat senang dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari Paris Saint-Germain, karena saya tahu ini adalah klub besar dan bahwa kami bisa meraih hal-hal besar,” ujar Navas di situs resmi PSG.

Baca Juga:  Traveloka Gelar Epic Sale, Diskon Hotel Sampai 80 Persen - Kompas.com - KOMPAS.com

“Saya datang dengan kerendahan hati yang besar, seperti biasanya, tapi juga dengan hasrat besar untuk bekerja dan membantu rekan-rekan setim, untuk melakukan tugas saya. Saya senang bekerja keras dan membantu tim semampu saya,” tambahnya.

Navas percaya diri takkan butuh waktu lama untuk beradaptasi. Ia akan segera mengambil kursus bahasa Prancis.

Baca Juga:  Jadwal Liga Italia Pekan Ini - detikSport

“Saya masih belum bisa bahasa Prancis, tapi sangat ingin belajar. Kami sudah berbicara soal berlatih dengan guru, dan saya rasa dalam waktu singkat saya akan bisa berbahasa Prancis,” tandasnya.

Simak Video “PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker