Olahraga

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Iran Bikin Ketum PSSI Optimis – Okezone


BOGOR –Timnas Indonesia U-23sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 kala menghadapi Iran di laga uji coba internasional. Hasil tersebut nyatanya membuat Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, optimis menyambut datangnya SEA Games 2019 yang akan dilangsungkan di Filipina pada akhir November ini.

- Advertisement -

Laga yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Sabtu 16 November 2019 itu sebenarnya adalah pertandingan uji coba kedua Indonesia melawan Iran. Pada pertandingan pertama yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 13 November 2019 kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga:  Semen Padang Sedang Menanjak, Madura United Waspada - detikSport

Baca juga:Iran Dihajar Timnas Indonesia U-23, Ini Dalih sang Pelatih

Timnas Indonesia U-23 vs Iran

- Advertisement -

Iriawan menilai bahwa Timnas Indonesia U-23 sudah mengalami sejumlah perkembangan jika dibandingkan dengan pertandingan pertama. Utamanya, Iriawan melihat penyelesaian akhir Egy Maulana Vikri dan kolega sudah lebih baik.

“Dengan melihat perkembangan permainan kali ini saya optimis Garuda Muda mampu bersaing dan memberi hasil maksimal. Penyelesaian akhir yang menjadi kekurangan pada laga uji coba pertama berhasil diperbaiki oleh Indra Sjafri,” ujar Iriawan, mengutip dari laman resmi PSSI, Minggu (17/10/2019).

Baca Juga:  Timnas Inggris Takluk dari Republik Ceska - Bola.com

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close