Beranda » Berita Terkini » Kembali Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Mengaku Sering Lost Control – Kompas.com – KOMPAS.com

Kembali Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Mengaku Sering Lost Control – Kompas.com – KOMPAS.com

by Aldy Putra
Kembali Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19, Dul Mengaku Sering Lost Control – Kompas.com – KOMPAS.com

Penyanyi Dul Jaelani saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Dul Jaelani saat menghadiri peluncuran single perdana Aaliyah Massaid berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com– Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul kembali didapuk untuk menggantikan posisi sang ayah dalam konser reuni Dewa 19bertajuk “The Most attention-grabbing of Dewa 19 with Once Mekel”.

Konser tersebut akan digelar pada Jumat (4/10/2019) di The Kasablanka Corridor, Jakarta Selatan.

Menurut Dul, bukan perkara mudah menggantikan sosok ayahnya yang merupakan pentolan band yang telah berdiri sejak 1986 tersebut.

Baca Juga:  Ibunda Kembali Idap Kanker Usus, Kiki Farrel Sempat Buru Akar Bajakah dari Kalimantan - Tribunnews

Baca juga:Tiket Konser Reuni Dewa 19 Ludes Terjual, Promotor Pertimbangkan Gelar Tur

Apalagi, dalam konser reuni kali ini, ia untuk pertama kalinya satu panggung dengan Tyo Nugros eks drummer Dewa 19.

“Mungkin sekarang harus banyak latihan di rumahngulikbiar pas latihan lebih siap keinginan Om Tyo seperti apa,” ucap Dul dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Kembali Juarai Turnamen Dota 2, OG Gondol Hadiah Rp 221 Miliar - detikInet

“Saat menggantikan posisi ayah sukalost regulatedi panggung,” ujar Dul.

Baca juga:Kabar Gembira! Dewa 19 Gelar Konser Reuni dengan Once dan Tyo Nugros

Dul mengatakan, salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah atmosfer penonton yang membahana ketika tampil.

“Mungkin tantangan banyak latihan agar bisa menahan atmosfer di panggung. Karena itu menurut saya hal yangngaruh. Alhamdulilah saya dibimbing sama om om yang sudah dewasa,” ucap Dul.

Baca Juga:  Kisah di Balik Viralnya Slip Gaji Bupati Banjarnegara Rp 5,9 Juta, Foto Diambil Anaknya yang SMP - Kompas.com - KOMPAS.com

Dalam konser bertajuk The Most attention-grabbing of Dewa 19 ini, Dewa akan tampil dalam formasi Once Mekel (vokal), Yuke (bass), Andra Ramadhan (gitar), Dul Jaelani(keyboard), dan Tyo Nugros (drum).

Mereka akan tampil dengan konsepBintang Limayang diambil dari album terlaris Dewa 19. Album ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 dan merupakan album perdana Once serta Tyo saat bergabung dengan Dewa 19.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More