Olahraga

Kecewanya Perisic Gagal Gabung Manchester United Dua Tahun Lalu – detikSport


JakartaIvan Perisicmengungkapkan kekecewaannya saat gagal bergabung bersamaManchester Unitedtahun 2017 lalu. Padahal, ia sudah dikontak langsung oleh Jose Mourinho.

- Advertisement -

Dalam wawancaranya dengan The Atlantic, Perisic menceritakan ketertarikan The Crimson Devils padanya. Namun switch tersebut akhirnya urung terjadi.

“Seberapa dekatnya saya untuk berkostum United? Nyaris banget,” ujar Perisic yang saat itu membela Inter Milan.

Baca Juga:  Ivan Perisic Menyesali Kegagalan Gabung dengan Manchester United - Bola.com

- Advertisement -

“Hal yang luar biasa adalah ketika Jose Mourinho (pelatih MU saat itu) mengontak saya. Tentu saja sulit untuk mengatakan tidak kepadanya,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

“Faktanya, saya sangat menginginkan untuk bergabung dengannya dan bermain bersama United. Memang mimpi saya untuk bisa bermain di liga-liga besar, sayang hal itu gagal terwujud,” sesalnya.

Baca Juga:  BREAKING NEWS: Gantikan Eero Markkanen, CEO PSM Makassar Perkenalkan Amido Balde - Tribun Timur

Perisic juga mengisyaratkan alasan kegagalannya bermain di Ancient Trafford. Namun, batalnya ia bermain di MU kadung membuat pemain asal Kroasia itu masygul.

“Itu sangat menyakitkan buat saya, tapi saya tidak mau menceritakannya secara detail. Saya baru tau alasan di balik itu semua dua tahun setelahnya,” ungkap Perisic.

Kegagalannya berkostum MU pada tahun 2017 membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu tetap bertahan bersama Inter. Di bursa switch musim panas ini, Perisic dipinjamkan ke Bayern Munich dengan kontrak senilai 5 juta euro (Rp 77, 4 miliar).

Baca Juga:  Ricuh GBK, Gas Air Mata Dibalas Lemparan Batu Suporter - CNN Indonesia

Simak Video “Gagal Gaet Sane, Bayern Rekrut Perisic Plus Dikritik
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close